TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Merubah konsep produk cara bertahan dimasa pandemi.
Hal ini yang dilakukan oleh salah satu brand clothingan lokal.
Meski angka kasus pandemi terus turun dan beberapa aturan sudah dipelonggar, nyatanya tidak begitu saja membuat kemudahan bagi para pengusaha clothing lokal untuk bisa bertahan.
Dengan mengubah konsep produknya lebih luas juga akan memperluas target pasar yang akan disasar.
"Bertahan ditengah pandemi ini tidak mudah, namun dengan keteguhan kami, kami terus memunculkan sejumlah inovasi. Seperti sekarang, kami mengubah konsep, dimana brand kami, yakni 3Second yang tadinya hanya konsep teenager, sekarang meluas ke family," kata Head of Promotion 3Second, Dadan Sofyan di Tangerang City Mall, Sabtu, (18/9).
Langkah itu pun dipilihnya, untuk bisa menjangkau kebutuhan fashion masyarakat secara luas. Dan selain melakukan ubah konsep, pihaknya juga memanfaatkan market place.
"Kami manfaatkan peluang market place sebelum mal dibuka, disana cara kami juga agar usaha ini bisa bertahan dan syukurnya memiliki respon yang baik. Namun hal itu, tidak membuat kota stop untuk mengembangkan bisnis secara offline," ujarnya.
Video Manager Holywing Jadi Tersangka, Wakil Gubernur DKI Semoga Jadi Pelajaran. (youtube/poskota tv)
Saat ini, untuk konsep terbarukan dari clotingan lokal ini hanya bisa ditemui di Tangerang City. Hal ini karena pihaknya melihat peluang penjualan dan pengunjung mal.
"Dengan konsep baru, kita buka dulu di mal ini, tapi nanti bertahap. Untuk harga pun kita juga berikan harga murah, tapi kualtas tetap bagus. Ditambah dengan promo up to 50 persen hingga akhir September 2021," ungkapnya. (veronica prasetio)