ADVERTISEMENT

Bikin Mual! Tukang Mi Rebus Kepergok Pakai Daging Manusia untuk Topping Penyedap, Polisi Temukan Hal Mengerikan di Septic Tank

Minggu, 19 September 2021 10:55 WIB

Share
Tukang mi rebus kepergok pakai daging manusia untuk topping penyedap (Foto: Poskota Sumut)
Tukang mi rebus kepergok pakai daging manusia untuk topping penyedap (Foto: Poskota Sumut)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANGKOK, POSKOTA.CO.ID –  Entah apa yang dipikirkan oleh salah satu tukang mi rebus ini.

Umumnya sajian mi sangat cocok dihidangkan dengan toping daging ayam atau daging sapi sebagai pelengkap.

Namun, tukang mi rebus yang tidak diketahui identitasnya tersebut lebih memilih menyajikan hidangan mi yang ia jual dengan topping daging manusia.

Bagaimana mungkin seseorang bisa jadikan daging manusia sebagai topping? Sungguh terlihat sangat menjijikan dan buat mual.

Rahasia kelam sebuah warung mi rebus terbongkar setelah kecurigaan seorang pembeli menu vegetarian terbukti benar.

Dikutip dari Asia One, seorang pelanggan melaporkan sebuah warung vegetarian di Bangkok kepada pihak berwenang.

Pelanggan tersebut merasakan mi yang dimakannya memakai daging cincang. Padahal, ia sedang memakan menu untuk vegetarian.

Tak lama, polisi pun mendatangi restoran tersebut dan melakukan pemeriksaan.

Hasilnya, polisi memang menemukan daging dalam makanan mie vegetarian yang mereka sajikan.

Mengejutkannya lagi, polisi juga membongkar rahasia gelap yang selama ini dilakukan oleh si penjual mie.

Tak hanya memakai daging hewan, penjual mie tersebut bahkan mencampurkan daging manusia ke dalam masakannya.

Konfirmasi ini didapat polisi setelah menemukan dinding dapur restoran tersebut, penuh dengan darah. Dan potongan daging manusia berceceran di lantainya.

Lalu, polisi pun melakukan penelusuran lebih dalam, tak disangka petugas kemudian menemukan mayat pria berusia sekitar 61 tahun bernama Prasit di septic tank di belakang restoran.

Menariknya, Prasit adalah pelanggan yang sering mengunjungi restoran tersebut. Dan terakhir terlihat saat sedang minum-minum di restoran beberapa waktu lalu.

Tentu saja, kabar ini membuat para pelanggan di restoran itu khawatir. Mereka takut karena tanpa disadari telah memakan daging manusia.

Untuk diketahui, mengkonsumi daging manusia sangatlah tidak baik dan akan menimbulkan efek yang sangat buruk.

Salah satunya adalah, penyakit Kuru. Dr D Carleton Gajdusek dan Vincent Zigas meneliti dan menemukan ini sebagai penyakit menular.

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Poskota Sumut: https://sumut.poskota.co.id/2021/09/18/penjual-mi-rebus-ini-pakai-daging-manusia-sebagai-topping-penyedap?halaman=3

Dilansir dari National Center for Biotechnology Information, penyakit kuru adalah penyakit neurodegeneratif menular karena infeksi prion (protein penyebab penyakit) dalam jaringan otak manusia.

Menyebabkan kebanyakan anak-anak dan wanita di Fore menderita penyakit kuru dibanding pria dewasa yang kebanyakan memakan daging dari jasad.

Akibatnya kita akan sulit dalam berjalan, perubahan mood labil, dementia hingga tidak nafsu makan. Jika Kuru terus diidap selama setahun, bisa jadi tubuh kita bakal merasakan efek samping yang fatal. (cr09)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT