Polisi Masih Mendalami Kepemilikan Sajam dan Peran 13 Remaja yang Diamankan Karena Diduga Hendak Tawuran di Joglo

Sabtu, 18 September 2021 20:08 WIB

Share
Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam berbagai jenis dari sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. (foto: polisi)
Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam berbagai jenis dari sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. (foto: polisi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID ‐  Sebanyak 13 orang remaja beserta 41 unit motor dan dan puluhan senjata tajam (sajam) berbagai jenis, diamankan Polsek Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (18/9/2021) dini hari, karena diduga akan melakukan aksi tawuran di kawasan Joglo.

Kini, polisi masih mendalami kepemilikan senjata tajam (sajam) dan peran masing-masing 13 remaja yang diduga akan akan tawuran di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat tersebut.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan lebih jauh terkait berapa banyak remaja yang berkumpul saat diduga hendak melakukan tawuran.

"Sejauh ini pelaku masih belum bertambah, kita masih mendalami informasinya, termasuk kepemilikan sajam dan lain-lain," kata Kanit Reskrim Polssk Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto saat dikonfirmasi, Sabtu.

Dikatakan Ferdo, pihaknya telah mengamankan 13 orang remaja yang diduga hendak tawuran. Selain itu, pihaknya juga mengamankan 41 motor dan puluhan senjata tajam berbagai jenis.

Sekelompok remaja tersebut awalnya sedang berkumpul dengan menggunakan sepeda motor di lapangan bola Babulminan di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut Ferdo, sekelompok remaja tersebut kocar-kacir saat didatangi petugas. Mereka kemudian berhamburan untuk melarikan diri dari kejaran petugas.

"Saat kita lakukan pemeriksaan di sekitar lokasi, kita menemukan puluhan sajam dengan berbagai jenis. Kita masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan sajam," jelas Ferdo.

Saat ini, ke 13 remaja beserta barang bukti 41 unit motor dan puluhan sajam sudah dibawa ke Polsek Kembangan.

Sebelumnya, sebanyak 13 orang remaja beserta 41 unit motor diamannkan Polsek Kembangan. Remaja tersebut diamankan karena diduga akan melakukan aksi tawuran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar