PLN Bikin Pelanggan Terkejut, Bayar Kewajiban Malah Diapresiasi 

Jumat 17 Sep 2021, 12:51 WIB
General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan memberikan apresiasi secara langsung kepada Yuni sebagai satu diantara 320 pelanggan yang mendapat apresiasi dalam program Pelanggan Terbaik, pada Rabu (15/9/2021). (ist)

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan memberikan apresiasi secara langsung kepada Yuni sebagai satu diantara 320 pelanggan yang mendapat apresiasi dalam program Pelanggan Terbaik, pada Rabu (15/9/2021). (ist)

Tidak hanya Yuni saja yang mendapat apresiasi. Sebanyak 16 Pelanggan Terbaik diberi apresiasi secara simbolis, serentak di 16 unit PLN yang masuk wilayah kerja PLN UID Jakarta Raya. Sedangkan 304 Pelanggan Terbaik lainnya diberikan dalam kesempatan selanjutnya. Apresiasi yang diterima oleh Pelanggan Terbaik juga bervariasi berdasarkan urutannya. 

Doddy juga memberikan pesan kepada pelanggan PLN untuk membayar listrik dengan tertib dan di awal bulan. Batas akhir pembayaran listrik adalah tanggal 20 setiap bulannya dimana pembayaran listrik bulan berjalan merupakan pemakaian listrik bulan lalu.

Tagihan rekening listrik layak menjadi prioritas pengeluaran setiap bulannya karena listrik sudah menjadi faktor penting dalam menunjang kehidupan masyarakat saat ini. 
 

Berita Terkait
News Update