ADVERTISEMENT

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi dari Rumah ke Rumah untuk Memudahkan Masyarakat Dapatkan Vaksin

Kamis, 16 September 2021 17:48 WIB

Share
Presiden Jokowi Dijaga Oleh 3 Sosok Misterius (Foto: Istimewa)
Presiden Jokowi Dijaga Oleh 3 Sosok Misterius (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan vaksinasi, setelah dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Presiden bertolak ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis siang (16/9/2021).

Prediksi Joko Widodo pantau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan door to door, atau dari rumah ke rumah di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumur.

Prediksi mengungkapkan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik di Tanah Air.

"Selain itu, pelaksanaan vaksinasi secara pintu ke pintu juga dinilai akan semakin membantu masyarakat untuk mendapatkan akses vaksin Covid-19," terang Jokowi dalam keterangannya.

Presiden menambahkan vaksinasi door to door juga akan sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses vaksin, kan ada yang menyampaikan 'Pak saya belum, saya belum'. Datangi masyarakat ke dusun-dusun dan ke kampung-kampung yang ada,” imbuhnya.

Presiden pun mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu dan berharap kegiatan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi di Provinsi Sumatra Utara.

"Saya sangat menghargai antusias masyarakat di Deli Serdang ini yang ikut vaksinasi door-to-door dan kita harapkan akan mempercepat, memperbanyak persentase vaksinasi yang ada di Provinsi Sumatra Utara," ucap Presiden.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam peninjauan kali ini adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. (johara)

Teks Foto : Presiden Joko Widodo saat tinjau vaksinasi di Deli Serdang.(biro pers)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT