Peringatan Hari Anak Nasional, Pemkab Tangerang Beri Penghargaan ke 4 Perusahaan Swasta

Rabu, 15 September 2021 19:06 WIB

Share
Penyerahan penghargaan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Hery Heryanto. (Foto: Veronica)
Penyerahan penghargaan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Hery Heryanto. (Foto: Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada 4 perusahaan swasta.

Piagam tersebut diberikan langsung dalam acara Puncak Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 tingkat Kabupaten Tangerang. 

Piagam diserahkan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Hery Heryanto, dan didampingi oleh Kepala DP3A Kabupaten Tangerang Asep Jatnika Sutrisno.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya untuk perusahaan swasta yang turut membatu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk kesejahteran anak-anak di Kabupaten Tangerang," ucap Hery, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, dalam acara tersebut Asda I juga melantik 6 orang yang dipilih untuk menjadi duta anak dalam kepengurusan Forum Anak Kabupaten Tangerang masa jabatan 2021-2023.

"Dengan resmi dilantiknya Duta Anak ini, diharapkan kehadiran Forum Anak dapat semakin memberikan efek positif dalam pembangunan Kabupaten Tangerang sebagai Kabupaten Layak Anak," ucapnya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Kepala DP3A Kabupaten Tangerang Asep Jatnika Sutrisno menjelaskan, DP3A Kabupaten Tangerang akan terus melakukan pembinaan terhadap Forum Anak. Mengingat, hal tersebut merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mensukseskan tugas dari Forum Anak sebagai Pelopor dan Pelapor (2P).

"Selain menjadi Pelapor terhadap tindak kekerasan kepada anak, Forum Anak ini juga bertugas sebagai Pelopor. Contohnya seperti beberapa waktu lalu, mereka mengedukasi perihal manfaat vaksinasi serta menjadi polopor vaksinasi untuk anak diatas 12 tahun," tuturnya. (Kontributor Tangerang / Veronica Prasetio)

Editor: Trias Haprimita
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar