ADVERTISEMENT

Mobil Operasional Kemenkumham Kanwil Banten Mengalami Kecelakaan Tunggal Usai dari Lapas kelas 1 Tangerang

Selasa, 14 September 2021 22:44 WIB

Share
Ilustrasi mobil Innova kecelakaan. (ist)
Ilustrasi mobil Innova kecelakaan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil mini bus jenis Kijang Inova yang merupakan mobil kendaraan operasional Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Banten mengalami kecelakaan tunggal. 

Berdasarkan video amatir dari warga, bagian depan mobil tersebut nampak rusak dengan beberapa bagian kacanya yang pecah. 

Selain itu, ban depan bagian kanan mobil dengan nomor polisi A 1263 itu juga tampak pecah bersama dengan pelk-nya. 

Kepala Bagian (Kabag) Umum Kemenkumham Kanwil Banten Irwan Rahmat Gumilar saat dihubungi membenarkan mobil operasional yang terjadi Lakalantas tersebut adalah kendaraan dinas kantornya. 

"Iya mas, itu kendaraan dinas kami," ujarnya, Selasa (14/9/2021). 

Irwan mengatakan yang mengendarai kendaraan dinas itu adalah Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi, Hannibal. 

Mobil kendaraan operasional Kemenkumham Kanwil Provinsi Banten itu kecelakan saat Hannibal usai dari Lapas Kelas 1 Tangerang.

"Kemungkinan kejadian itu ketika beliau jalan arah pulang usai dari Lapas kelas I Tangerang menuju rumahnya yang di Tangerang juga," ujarnya. 

Namun Irwan belum bisa memastikan terkait penyebab kecelakaan tunggal rekan sekantornya itu. Mengingat sampai saat ini dirinya juga masih berkordinasi dengan teman-teman kantornya yang lain. 

"Kalau penyebab pastinya saya juga lagi mencari tahu ini mas. Tapi kemungkinan itu kalau ga pecah ban itu beliau ngantuk," katanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT