ADVERTISEMENT

Bawa Celurit, Seorang Pemuda Diamankan Polisi di Jalan Raya Bogor Kawasan Ciracas yang Sebelumnya Terjadi Tawuran

Selasa, 14 September 2021 16:36 WIB

Share
Pemuda yang akan tawuran diamankan Polsek Ciracas. (ist) 
Pemuda yang akan tawuran diamankan Polsek Ciracas. (ist) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CIRACAS, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polsek Ciracas mengamankan seorang pemuda yang membawa celurit di jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (13/09/2021) malam.

Pemuda itu membawa celurit diduga akan menggelar tawuran di jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (13/9/2021) malam.

Rizaldi (24), pemuda yang diamankan petugas pada Senin (13/9/2021) malam. Ia bersama kedua rekannya diringkus petugas karena diduga akan melakukan aksi bentrok susulan setelah sebelumnya terjadi pada Minggu (12/9/2021) malam.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan, diamankannya pemuda tersebut setelah pihaknya melakukan pengamanan di lokasi yang disebut rawan tawuran.

Ketiganya dicurigai petugas karena gelagatnya yang mencurigakan. "Begitu kami dekati mereka mencoba kabur, beruntung akhirnya bisa diringkus," ujarnya. 

Dari tangan salah satu pemuda itu, kata Kapolsek, petugas menemukan sebilah celurit. Diduga benda tajam itu akan digunakan untuk menggelar aksi tawuran susulan.

"Si pemilik celurit kami amankan, sementara dua pemuda lainnya kami minta keterangan dan membuat pernyataan," imbuhnya. 

Pihaknya, kata Jupriono, akan terus melakukan penjagaan di lokasi yang menjadi rawan tawuran. Hal ini dinilai cukup efektif untuk mencegah bentrok susulan.

"Itu yang sudah kami lakukan juga di kawasan Jalan Raya Suci yang sebelumnya juga terjadi tawuran, dengan dilakukan penjagaan aksi itu tak kembali terulang," ujarnya. 

Bahkan, sambung Jupriono, di lokasi Jalan Suci itu juga, pihaknya sudah mengumpulkan para orangtua, ketua RT, RW, untuk dilakukan pembinaan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT