ADVERTISEMENT

Polda Sumsel Bawa Putri Akidi Tio ke Rumah Sakit Jiwa, Politisi Demokrat Singgung Ade Armando: Gak Mau Ikut Sekalian?

Senin, 13 September 2021 12:04 WIB

Share
Politisi Demokrat Singgung Ade Armando di Sosmed (Foto: Ist)
Politisi Demokrat Singgung Ade Armando di Sosmed (Foto: Ist)

PALEMBANG, POSKOTA.CO.ID – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan mengonfirasi bahwa pihaknya sudah membawa putri sulung Akidi Tio, yakni Heryanty ke rumah sakit jiwa Ernaldi Bahar, Palembang.

Hal tersebut dilakukan karena Heryanty harus menjalani sejumlah observasi demi mengetahui kondisi kesehatan jasmani dan rohaninya.

“Demi proses pemeriksaan terhadap seseorang kita tentunya harus mengetahui kondisi kesehatan jasmani dan rohani dari yang mau kita mintai keterangan,” ucap Kombes Pol Hisar Siallagan.

“Untuk itu kita perlu memastikan apakah dia layak untuk memberikan keterangan. Makanya yang bersangkutan diperiksakan observasi kesehatan di rumah sakit,” sambungnya.

Terkait hal tersebut, Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana ikut memberikan tanggapan dari persoalan kasus itu.

Akan tetapi Panca justru menyinggung dua orang pegiat media sosial, Rudi S Kamri dan Ade Armando.

Kedua orang tersebut diketahui sebelumnya smepat memberikan pujian kepada keluarga Akidi Tio yang ingin memberikan dana hibah sebesar Rp2 triliun.

“Rudi Kamri, Ade Armando nga mau ikut masuk sekalian nih? Uangnya nga campur pasir lho,” cuit Panca sebgaimana dikutip dari akun Twitter pribadinya pada Senin (13/9/2021).

Sementara itu penyidik akan menelusuri segala perkembangan dari kesehatan Heryanty selama proses pemeriksaan berlangsung.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT