ADVERTISEMENT

Peringati Hari Pelanggan, PALYJA Sapa Pelanggan dan Berbagi dengan  Masyarakat

Jumat, 10 September 2021 09:02 WIB

Share
Palyja berbagi kepada pelanggan dan masyarakat.(Humas Palyja)
Palyja berbagi kepada pelanggan dan masyarakat.(Humas Palyja)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 sebagai bentuk apreasiasi kepada seluruh pelanggan standard, key account (KA) dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di area pelayanan PALYJA sepanjang bulan September.

PALYJA mengadakan program hadiah langsung sembako untuk pendaftaran sambungan baru MBR di tiga Kelurahan yaitu Pegadungan, Kamal dan Tegal Alur, serta program cashback untuk pembayaran tagihan melalui Tokopedia.  

Selain itu, ada juga pembagian masker KN95 gratis bagi pelanggan standard dan MBR serta bingkisan new normal essentials untuk beberapa pelanggan KA yang merupakan Rumah Sakit Penanganan COVID-19.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, sebanyak 10 (sepuluh) tenda lorong disumbangkan ke PMI Pusat, seperangkat alat pengelolaan limbah penanganan COVID-19 kepada Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, serta menambah sebaran wastafel cuci tangan kran injak di puskesmas dan hunian, menjadi total 47 lokasi fasilitas umum di area pelayanan PALYJA. Semua rangkaian kegiatan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

President Director PALYJA Robert Rerimasie mengatakan “Atas nama karyawan dan manajemen PALYJA, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pelanggan yang telah beralih dan setia menggunakan air perpipaan, melakukan pembayaran tepat waktu serta melaporkan kegiatan pencurian air dan kebocoran pipa.

Dengan menggunakan air perpipaan, pelanggan telah ikut mendukung upaya pelestarian sumber daya air dan menjaga lingkungan dari intrusi air laut.” 

 

Palyja berbagi kepada masyarakat dan pelanggan.(Humas Palyja)

Mengambil tema ‘Semangat Melayani di Masa Pandemi COVID-19’, PALYJA berkomitmen untuk memastikan pelayanan air bersih yang andal di tengah ketidakpastian COVID-19.

“Kepercayaan pelanggan menjadi pegangan kami dalam menjalankan operasional yang efektif dan efisien, namun tetap mengacu pada kendali mutu untuk memastikan kualitas yang sesuai standard. Demi keamanan dan kenyamanan dalam melayani pelanggan, seluruh karyawan kami telah divaksin dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT