Disebut Kena Karma! Ikke Nurjanah Ikut Komentari Perceraian Mantan Suaminya Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Jumat, 10 September 2021 13:56 WIB

Share
Ikke Nurjanah turut mengomentari perceraian Ririn dan Ardi. (Instagram/@ikkenurjanah0518)
Ikke Nurjanah turut mengomentari perceraian Ririn dan Ardi. (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah Ikut Komentari Masalah Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, Karma?

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Ikke Nurjanah ikut menanggapi keretakan rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Baru-baru ini, Aldi Bragi menalak cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dirumorkan, keretakan rumah tangga keduanya terjadi karena ada orang ketiga. Ririn Dwi Ariyanti dituding telah memiliki pria idaman lain.

Akibat hal ini, banyak yang menilai perpisahan tersebut terjadi karena karma. Pasalnya sewaktu masih berumahtangga dengan Ikke Nurjanah, Aldi Bragi diduga sudah bermain belakang dengan Riri Dwi Ariyanti. 

Menanggapi hal ini, Ikke Nurjanah meminta agar tidak menganggap perpisahan tersebut sebagai karma. Menurutnya hubungan pernikahan Ririn dan Aldi sudah tidak lagi ada hubungan dengannya. 

"Enggak lah, jangan. Enggak ada karma atau apapun, mas juga mulainya baik-baik aja, Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita yaa mungkin ini cobaannya aja, karena tidak tahu orang lain aja jadinya mikir begitu," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). 

Melihat perpisahan mantan suaminya, Ikke justru merasa prihatin. Terlebih Ririn dan Aldi memiliki anak-anak. 

Meskipun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa, dia berharap Aldi Bragi dan istrinya dapat menemukan jalan terbaik dalam menyelesaikan masalah ini. 

"Ketika tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini yaa prihatin pasti, sedih juga, yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka yaa semoga bisa diselesaikan baik-baik," terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar