Bank BJB Dukung Program Tripel Untung Plus oleh Samsat Cinere Sebagai Pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok

Jumat, 10 September 2021 10:57 WIB

Share
Kasi Dapen Samsat Cinere Rina Parlina dalam mensosialisasikan program Tripel Untung Plus (angga)
Kasi Dapen Samsat Cinere Rina Parlina dalam mensosialisasikan program Tripel Untung Plus (angga)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Dalam pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) pembayaran pajak kendaraan bermotor, Bank BJB dukung Program Triple Untung Plus di Pusat Pengelolaan Pendapatan (P3) Daerah Kota Depok II Cinere (Samsat Cinere).

Hal ini diutarakan Kasi Dapen Samsat Cinere Rina Parlina dalam sosialisasi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jawa Barat yaitu dengan cara program Triple Untung Plus mendapatkan dukungan langsung dari BJB.

"Setelah berjalan hampir kurang lebih lima minggu dari Bank BJB mendukung penuh dengan sistem penuh Triple Untung Plus dalam peningkatan PAD di Kota Depok," ujarnya kepada Poskota, usai melaksanakan acara BJB Talk kolaborasi Samsat Cinere dan Depok, Jumat (10/9/2021).

Dukungan yang diberikan dari Bank BJB yaitu berbentuk sarana dan prasarana fasilitas bagi wajib  pajak.

"Dalam hal ini BJB sangat mendukung dan support dalam program triple Untung plus memudahkan bagi wajib pajak yang akan membayarkan pajak kendaraan," tambahnya.

Program triple Untung plus ini bagi Rina dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi wajib pajak.

"Wajib pajak akan dibebaskan pajak kendaraan bermotor, bebas balik nama BBN2 tunggakan tahun ke 5, serta pemberian diskon bagi pajak kendaraan ber motor BBNKB 1," ungkapnya.

"Dalam program Triple Untung Plus ini target pencapaian PKB  Rp152 Miliar, BBNKB mencapai  Rp. 93 Miliar. " (angga/PKL 02))

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar