ADVERTISEMENT

Nih, 4 Motor Baru dari Piaggio Indonesia yang Diluncurkan Minggu ini

Rabu, 8 September 2021 15:49 WIB

Share
Piaggio Indonesia luncurkan 4 motor baru sekaligus dari merek Aprilia dan Moto Guzzi. (foto/pid)
Piaggio Indonesia luncurkan 4 motor baru sekaligus dari merek Aprilia dan Moto Guzzi. (foto/pid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menghadirkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 serta New Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pasar Indonesia.

Menurut agen tunggal dari merek ikonik Italia ini, pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang, dengan segmen skuter dan motorbike premium.

Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik dalam mesin dan teknologi, serta memiliki brand story dan sejarah untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik.

“Selain Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang tersedia di Motoplex Dealership, kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Varian baru ini sangat penting bagi kami agar selalu berada pada posisi terdepan di industri sepeda motor dengan produk-produk terkini melalui empat brand inti kami,” tambah Marco.

Seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports dengan memulai babak baru di segmen motor sports menengah. 

Melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

Masih dengan Marco, Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, meskipun menawarkan riding dengan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” jelasnya.

Sementara itu Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah melegenda.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT