ADVERTISEMENT

Silahturahmi Tanpa Batas, Bukan Cuma Slogan Komunitas MAXCI dan BARKOD

Selasa, 7 September 2021 12:42 WIB

Share
Kopdargab MAXCI dengan BARKOD Usung Semangat Silaturahmi Tanpa Batas. (foto/AB)
Kopdargab MAXCI dengan BARKOD Usung Semangat Silaturahmi Tanpa Batas. (foto/AB)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Slogan ‘Silaturahmi Tanpa Batas’ cukup kental di kalangan bikers. Untuk membuktikan tidak sebatas slogan saja, komunitas Maxi Community Indonesia (MAXCI) berupaya merealisasikannya dengan bersilaturahmi ke markas komunitas Bersama Aerox Kota Depok (BARKOD) pada Sabtu, 4 September 2021 lalu.

Sambil melakukan Kopdar Gabungan (Kopdargab) dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dua komunitas ini pun saling mengenalkan latar belakang komunitasnya masing-masing.

Seperti BARKOD yang di ketuai oleh Bro Arap ini adalah wadah atau gabungan komunitas Bikers pengguna Yamaha Aerox yang berada di kota Depok. Di sini ada 9 komunitas yang berada didalam naungan BARKOD.

Menariknya lokasi Kopdargab ini bersebelahan dengan kediaman salah satu anggota DPRD Kota Depok, yakni Babai Suhaimi yang juga seorang bikers, dan dia pun ikut hadir ditengah acara ini.

Dalam kesempatan ini MAXCI pun bermaksud ingin mengundang anggota BARKOD untuk menghadiri acara Anniversary MAXCI yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021 nanti.

“Alhamdulillah, niat baik MAXCI untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dengan BARKOD mendapat respon yang baik dan positif. Tidak lupa, kami juga saling bertukar plakat sebagai tanda bahwa kami pernah bertemu dan sharing dalam acara ini,” ujar Bro Agus dari MAXCI.

Sebagi penutup dari rangkaian acara, seluruh peserta mendengarkan sambutan serta wejangan yang disampaikan oleh Babai Suhaimi selaku pemilik tempat dimana acara ini diadakan.

“Kami berharap kedepannya nanti MAXCI semakin sering bersilaturahmi dengan agenda Kopdargab atau sowan dengan komunitas-komunitas lainnya, baik itu sesama Maxi Series Yamaha maupun dengan variant lain. Karena bagi MAXCI, silaturahmi tanpa batas tidak hanya di social media saja, tetapi harus direalisasikan di lapangan,” pungkas Agus.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT