Borongan, 5 Mobil Listrik Terbaru Mercedes-Benz Bakalan Mejeng di IAA Mobility, Munich

Selasa, 7 September 2021 13:47 WIB

Share
“Lead in Electric”: Mercedes-Benz di IAA MOBILITY 2021: Penampilan perdana untuk lima model kendaraan yang telah terlektrifikasi sepenuhnya. (foto/mercedes)
“Lead in Electric”: Mercedes-Benz di IAA MOBILITY 2021: Penampilan perdana untuk lima model kendaraan yang telah terlektrifikasi sepenuhnya. (foto/mercedes)

POSKOTA.CO.ID - Ajang IAA Mobillity, Munich yang berlangsung tanggal 7 hingga 12 September 2021 nanti, Mercedes-Benz akan menampilkan secara lengkap line-up mobil listriknya yang telah tersedia maupun yang akan diluncurkan.

Pada booth Mercedes-Benz akan dipajang mobil listrik mulai dari model kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicles (MPVs). 

Bersama dengan seluruh brand-nya, yaitu Mercedes-Benz, Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, sebagai tuan rumah, pabrikan otomotif premium ini mengusung tema Lead in Electric di IAA Mobility.

Terdapat delapan model yang akan di tampilkan untuk pertama kalinya, lima diantara mobil yang mengusung teknologi full erelektrik, termasuk satu model kendaraan hybrid.

Beberapa model full erelektrik yang akan hadir untuk pertama kalinya antara lain EQE, sedan luxury yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG kemudian EQB yang akan ditampilkan secara perdana di Eropa. 

Selai itu model Smart juga akan hadir dengan mengusung teknologi full erelektrik dan merupakan yang pertama di dari generasinya.

Mercedes-EQ akan memamerkan EQE dengan model sporty yang nyaman sebagai sebuah sedan bisnis listrik. 

Mobil ini menggabungkan performa dan pengendaraan yang dinamis serta menjadi sebuah tolak ukur baru di kelasnya. 

Desain interior yang luas serta desain one bow bodyshell membuat penampilan EQE terlihat makin kokoh dan atletis.

Sedan mewah dengan baterai-listrik ini merupakan generasi pertama dari Mercedes-AMG yang merupakan perwujudan komitmen nyata untuk memadukan model full erelektrik dengan DNA AMG.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar