Meninggal Dalam Tugas, Lagi Antar Paket, Mendadak Kejang-Kejang, Jatuh dari Sepeda Motor dan Meninggal Dunia

Selasa, 7 September 2021 12:41 WIB

Share
Seorang pria meninggal dunia usai kejang-kejang dan terjatuh dari motor di Jalan Kulit Jeruk, Srengseng, Kembangan, Selasa (7/9/2021). (Foto/satpolppjakbar)
Seorang pria meninggal dunia usai kejang-kejang dan terjatuh dari motor di Jalan Kulit Jeruk, Srengseng, Kembangan, Selasa (7/9/2021). (Foto/satpolppjakbar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Warga Srengseng digegerkan dengan adanya penemuan seorang pria yang tiba-tiba saja kejang dan terjatuh dari motor di Jalan Kulit Jeruk RT004 RW012, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban berinisial S (55), warga Kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat tersebut dinyatakan meninggal dunia usai kejang-kejang dan terjatuh dari sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban mulanya datang dari perkampungan Sawah Balong.

"Sekitar 5 menitan korban istirahat di depan rumah warga pos 3 Blok Q/P. Korban tiba-tiba kejang-kejang dan jatuh dari motor," ujarnya dikonfirmasi Selasa.

Dikatakan Ferdo, saat itu petugas kemudian melakukan tes swab antigen kepada korban.

Hasilnya korban dinyatakan negatif Covid-19.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari sang istri, korban sebelumnya memang sudah mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Keterangan dari istri korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung," jelas Ferdo.

Sementara itu, petugas Satpol PP Kecamatan Kembangan, Dwi mengatakan korban saat itu sedang mengantarkan paket.

"Lagi nganter tiba-tiba kejang gitu terus jatuh dari motor," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar