JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – ikut menyemarakan hari pelanggan nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Jakarta Cilincing merayakan hari pelanggan nasional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin, 6 september 2021.
Tujuan diadakannya Harpelnas sendiri ditahun 2021 ini agar selain untuk menciptakan pengalaman pelayanan yang menyenangkan untuk peserta, tetapi juga terdapat edukasi seperti Klaim Jaminan Kehilangan Pekerjaan dan pentingnya pengkinian data.
Tahun 2021 ini tema yang diangkat Kantor Pusat pada perayaan Harpelnas adalah Protecting and Empowering.
"Kami struktural di Cabang seperti Kepala Kantor, Kepala Bidang akan melayani peserta yang mengajukan klaim secara langsung di Kantor Cabang dan juga melakukan wawancara video call pada peserta yang mengajukan klaim di Lapak Asik Online.” ungkap Haryani selaku Kepala Kantor.
Kantor Cabang Jakarta Cilincing, lanjutnya, juga menyiapkan souvenir menarik dan sangat bermanfaat ditengah pandemi Covid-19 ini seperti bingkisan kesehatan dan keperluan alat protokol kesehatan” tambah Haryani.
Pada kesempatan ini juga diserahkan santunan meninggal karena Kecelakaan Kerja untuk ahli waris Alm. Rezki Yogi Setyadi dari RS Firdaus sebesar Rp185.784.910 serta santunan pensiun sebesar Rp353.600 setiap bulannya.
Acara Harpelnas berlangsung seru dan nyaman serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
"Agar peserta tidak berkerumun, sering mencuci tangan, dan yang terutama wajib memakai masker dilingkungan BPJS Ketenagakerjaan. Security juga akan mengecek suhu tubuh karyawan serta peserta yang datang ke Kantor Cabang," pungkasnya.(tri)