Sambil Diborgol, Coki Pardede Ungkap Menyesal Pakai Sabu: Kecanduan Zat Terlarang Tidak Ada Untungnya Sama Sekali!

Sabtu, 4 September 2021 15:15 WIB

Share
Coki Pardede Minta Maaf dan Akui Menyesal di Depan Publik (Foto: @polrestrotangerangkota/Instagram)
Coki Pardede Minta Maaf dan Akui Menyesal di Depan Publik (Foto: @polrestrotangerangkota/Instagram)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Komika Reza ‘Coki’ Pardede akhirnya kembali muncul di depan publik untuk mengucapkan permohonan maafnya terkait dengan kasus sabu yang menjeratnya pada Rabu (1/9/2021).

Polres Metro Tangerang Kota menggelar jumpa pers untuk mempersilakan Coki Pardede mengucapkan sepatah-duapatah kata di depan publik pada Sabtu (4/9/2021).

Hal pertama yang diucapkan oleh Coki yakni permohonan maafnya kepada kedua orang tua dan juga kepada manajemen pekerjaannya.

“Saya pertama-tama ingin minta maaf ke keluarga, terutama kepada ayah dan ibu dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya," ujar Coki sebagaimana Poksota.co.id kutip dari postingan di akun Instagram @polrestrotangerangkota.

Setelahnya rekan Tretan Muslim itu tak lupa untuk meminta maaf kepada seluruh penikmat karyanya di stand up comedy dan meminta para penggemarnya untuk bersabar menunggunya sampai bisa menuntaskan kasusnya tersebut.

"Dan juga ingin berminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu, karena akan sedikit tertunda karya-karya yang bisa teman-teman nikmati karena ada urusan yang lebih penting, yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," lanjutnya.

Kemudian juga Coki benar-benar mengakui kesalahannya karena telah menggunakan obat-obatan terlarang dan mengimbau kepada semua orang untuk tidak melakukan hal yang sama sepertinya.

"Biarlah ini menjadi pelajaran buat saya dan juga pelajaran buat teman-teman yang ada di luar sana bahwa ketergantungan kepada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali," kata Coki.

Dengan berbagai macam hal yang sudah menimpanya saat ini, pria berusia 33 tahun itu akan menjadikan permasalahannya yang ada saat ini sebagai sebuah pembelajaran agar tidak diulanginya lagi di kemudian hari.

"Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki dulu biar nanti, saat saya kembali lagi di panggung, itu saya jadi lebih baik. Jadi lebih bertanggung jawab dan bisa menghibur teman-teman yang ada di luar sana dua, tiga, atau empat kali lipat lebih baik daripada saya yang sekarang," tutupnya. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar