Di Hari Pelanggan Nasional Pertamina Sapa Seluruh Pelanggan Setia dan Bagi-bagi Saldo MyPertamina

Sabtu, 4 September 2021 10:35 WIB

Share
Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia di Seluruh Indonesia. (ftoto/pertamina)
Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia di Seluruh Indonesia. (ftoto/pertamina)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia secara serentak. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. 

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini,” buka Alfian Nasution, selaku Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero).

“Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat,” tambahnya. 

“Tidak lupa kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi ke depan,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135. 

Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua (2) liter, atau menggunakan fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES).

Yakni Charging Station bagi kendaraan listrik dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan. Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, terang Alfian.

Sehingga kami secara terus menerus mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan maupun memperkenalkan fasilitas terbaru kami yakni Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik,” paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar