ADVERTISEMENT

Federal Oil Mechanic Contest, Siap Cetak Mekanik Sepeda Motor yang Andal

Kamis, 2 September 2021 16:34 WIB

Share
Federal Oil kembali selenggarakan ajang Mechanic Contest bagi FOC untuk pastikan kualitas mekanik dan pelayanan terbaik kepada konsumen. (foto/federaloil)
Federal Oil kembali selenggarakan ajang Mechanic Contest bagi FOC untuk pastikan kualitas mekanik dan pelayanan terbaik kepada konsumen. (foto/federaloil)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Federal Oil terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan walaupun dalam kondisi seperti pandemi sekalipun. 

Federal Oil ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk kendaraannya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC. 

Setelah sukses dengan program vaksinasi gratis, Federal Oil kembali melanjutkan agenda tahunan Federal Oil Mechanic Contest yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 sejalan dengan kebijakan pemerintah yaitu dilakukan secara virtual.

"Semua tahapan tes pada program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

Lanjut Herry, program Federal Oil Mechanic Contest bukan sekedar kompetisi antar mekanik, tapi bentuk pembekalan pelayanan dan perawatan sepeda motor. 

"Kami terus menjaga konsistensi dalam membina para mekanik, peningkatan standar kualitas dan pengetahuan yang lebih mendalam. Termasuk softskill para mekanik juga, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen," tambahnya. 

Tahun ini total peserta yang mendaftar sebanyak 466 mekanik dari 287 FOC yang tersebar secara nasional, telah mengikuti rangkaian kegiatan seperti tes online tahap 1 yang berhasil menyaring peserta menjadi 123 mekanik dari 56 FOC.

Kemudian dilanjutkan dengan tes online tahap 2 dengan hasil 30 mekanik dari 26 FOC yang lolos ke tahapan akhir sebelum grand final. 

Pada tahapan ini peserta terpilih akan membuat video yang menjadi tolak ukur penilaian, sebelum akhirnya akan terpilih 3 finalis untuk babak grand final.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kualitas pelayanan berstandar tinggi untuk konsumen Federal Oil menjadi komitmen kami di FOC.”

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT