ADVERTISEMENT

Spanduk “Anies Baswedan For Presiden 2024” Terpampang di Jakarta Barat, Wagub dan Politisi PKS Coba Beri Tanggapan

Rabu, 1 September 2021 09:10 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ikut mengomentari terkait adanya spanduk bertuliskan “Anies Baswedan For Presiden 2024”.

Spanduk tersebut diketahui terpampang di salah satu jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di sekitar kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Terlihat juga di dalam spanduk itu terdapat tulisan 'Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur' yang memiliki arti Negeri yang baik dan diampuni Allah.

Selain itu terdapat berukuran besar yang merupakan bentuk dari logo Aksi Rayat Bersatu (Akrab), tetapi di dalam spanduk itu sama sekali tidak ada lambang partai politik.

Mendengar kabar tesebut, Wagub Riza mengatakan bahwa itu hal yang biasa di era demokrasi seperti ini dan menyatakan setiap rakyat mempunyai hak untuk menyampaikan kesempatan yang sama.

"Memang ini era demokrasi. Masyarakat punya hak, kesempatan yang sama untuk menyampaikan," kata Riza kepada wartawan pada Senin (30/8/2021).

Akan tetapi Ahmad Riza tidak ingin terlalu mengambil pusing beredarnya spanduk itu dan memilih untuk fokus dalam menyelesaikan sejumlah program-program yang sebelumnya sudah dibentuk untuk dilakukan pengerjaan Jakarta.

"Saya kira kami di Jakarta, fokus pada visi dan misi, RPJMD, program-program di Jakarta. Untuk memastikan warga Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya. Tidak ada urusan politik," ucapnya lebih lanjut.

sebuah spanduk terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (30/8).

Sementara itu Politikus PKS DKI Jakarta Abdul Aziz menyatakan bahwa spanduk terkait Anies Baswedan itu hanya bagian dari aspirasi yang dituangkan murni oleh masyarakat atau warga biasa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT