ADVERTISEMENT

Polisi Selidiki Kasus Curanmor yang Dialami Pengendara Ojol Wanita di Cengkareng

Rabu, 1 September 2021 14:06 WIB

Share
Pencurian sepeda motor di sebuah minimarket di Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (30/8). (Tangkapan Layar).
Pencurian sepeda motor di sebuah minimarket di Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (30/8). (Tangkapan Layar).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi melakukan penyelidikan kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang dialami pengendara ojek online (ojol) wanita di sebuah minimarket Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang membenarkan adanya aksi curanmor yang terjadi di sebuah minimarket itu.

"Benar ada ojol wanita yang jadi korban curanmor. Korban sudah buat laporan ke Polsek Cengkareng," ujarnya dikonfirmasi Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Bintang, pihaknya sudah mengecek ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) curanmor tersebut.

"Sudah kami cek ke lokasi, kita juga sudah memeriksa saksi yaitu korban pencurian," jelas Bintang.

Saat ini, lanjut dia, polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus curanmor yang dialami pengendara ojol wanita itu.

"Kita sudah cek rekaman CCTVnya. Saat ini masih kita lidik," paparnya.

Sebelumnya, seorang pengendara Ojek Online (Ojol) wanita harus kehilangan motornya usai memarkirkan kendaraannya di sebuah Indomaret di Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) itu terekam kamera CCTV Indomaret. Kejadian curanmor itu diketahui terjadi pada Senin (30/8/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Video rekaman CCTV curanmor itu juga viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang membagikan aksi curanmor itu yaitu akun instagram @jurnalis169.

"Aksi curanmor terekam terekam cctv di sebuah minimarket Jl. Kapuk Raya, Jakarat Barat, Senin, 30/8/2021," tulisnya dalam caption.

Dalam video rekaman CCTV yang diterima Poskota terlihat, dua orang dengan mengendarai sepeda motor menghampiri Indomaret. Kemudian satu orang turun dari motor.

Pelaku kemudian menghampiri motor matic jenis Honda Beat berwarna hitam. Tak lama, pelaku membobol stop kontak motor lalu membawa kabur motor tersebut.

Anak korban Lucas (19) mengatakan saat kejadian, ibunya sedang membeli sabun muka di Indomaret kawasan tersebut. Saat itu ibunya sehabis narik ojol dan membeli sabun muka di Indomaret.

"Ibu saya waktu itu abis narik terus beli sabun muka di Indomaret. Parkir di parkiran depan Indomaret itu," ujarnya dikonfirmasi Rabu (1/9/2021).

Namun, hanya lima menit ditinggal untuk membeli sabun muka, motornya itu sudah tidak ada di parkiran.

Melihat motornya tidak ada di parkiran, Fidiarningsih (40) korban yang motornya dirampas kemudian mengecek CCTV Indomaret. Ternyata, motornya itu raib digondol dua pelaku curanmor.

"Pas itu langsung cek CCTV Indomaret. Terus bener aja motor ternyata diambil sama orang," jelasnya.

Lucas mengaku, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng.

"Sudah buat laporan. Kata polisi akan ditindak lanjuti tapi sampai sekarang gak tau perkembangannya gimana," paparnya. (Cr01).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT