Bikin Penasaran! Ini Loh Sinopsis Film Teka-teki Tika Garapan Tebaru Ernest Prakasa

Rabu, 1 September 2021 11:20 WIB

Share
Film Terbaru Ernest Prakasa Segera Tayang, Teta-teki Tika. (Foto/tangkapanlayarInstagram @ernestprakasa)
Film Terbaru Ernest Prakasa Segera Tayang, Teta-teki Tika. (Foto/tangkapanlayarInstagram @ernestprakasa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sukses dengan Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), kini Ernest Prakasa kembali menggarap film terbarunya..

Film terbaru Ernest Prakasa yang akan segera tayang itu berjudul Teka-teki Tika, tentunya pecinta layer lebar Indonesia udah gak sabar dong?

Film ini kabarnya diproduksi oleh Starvision Plus dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia.

Film Teka-teki Tika mengisahkan tentang sepasang pengusaha, Budiman dan Sherly yang usahanya berada diujung tanduk. Ancaman kredit macet dan kondisi keluarga yang pelik.

Di tengah situasi yang paceklik, keluarga ini didatangi perempuan misterius bernama Tika, yang mengaku anak kandung Budiman.

Dalam film terbarunya, Ernest memboyong sederet aktor ternama untuk memerankan film Teka-teki Tika ini. Aktor sentral diperankan oleh Sheila Dara. Ernest mengungkapkan, perempuan kelahiran tahun 1992 ini mampu menunjukkan talentanya di film ini.

“Bukan hanya menunjukkan talenta & teamwork yang mengagumkan, ia juga bekerja luar biasa keras selama fase pra-produksi, demi menjawab tantangan skenario yang berada jauh di luar zona nyamannya,” ungkap Ernest dalam akun Instagram pribadi miliknya @ernestprakasa, Senin (23/8/2021).

Selain Sheila Dara, aktor-aktor senior juga turut dilibatkan. Ferry Salim dan Jenny Zhang Wiradinata ikut serta dalam film keenam Ernest ini. Mereka dipasangkan sebagai sepasang suami dan istri.

Kedua aktor senior ini pernah terlibat dalam film besutan Ernest sebelumnya. Ferry Salim pernah berperan dalam film Ngenest (2015). Sedangkan Jenny Zhang pernah berperan dalam serial web Cek Toko Sebelah The Series 2 (2019) dan Cek Toko Sebelah: Babak Baru (2020).

Tanggal 23 Agustus lalu, poster film Teka-teki Tika dipublikasikan secara resmi. Sebelumnya, teaser poster perdananya muncul pada tanggal 15 Agustus di akun Instagram rumah produksinya  @starvisionplus dan @tekatekitikafilm.

Sang sutradara pun tak luput untuk membagikan teaser poster perdana film garapannya itu.

Sampai saat ini, sutradara kondang itu belum memberikan informasi kapan film itu akan tayang.

 

“Gw belum bisa menjawab pertanyaan ini akan tayang kapan dan di mana. Tapi yang pasti, film ke-6 gw ini akan terasa sangat berbeda dari para pendahulunya,” terang Ernest pada postingan teaser perdana film Teka-teki Tika di akun Instagram-nya @ernestprakasa (15/8/2021). (Sita Meika)