Bisnis Kuliner Online di Era Pandemi Covid-19

Selasa 31 Agu 2021, 22:41 WIB
Diana Anggraeni, S.IP, MM, M.I.Kom. (dokumen pribadi)

Diana Anggraeni, S.IP, MM, M.I.Kom. (dokumen pribadi)

Dalam bisnis online, penambahan layanan jasa menjadi penting untuk mendukung produk yang dipasarkan.

Untuk itu perlu komitmen penuh dari para pelaku usaha rumahan untuk bersama saling menjaga kepercayaan tersebut.

Buka aksen bagi konsumen untuk melakukan review ataupun komen terhadap produk yang kita pasarkan sebagai sarana electornic word of mouth marketing, sehingga proses promosi dapat terbantu dengan sendirinya.

Selain itu, pelaku usaha rumahan harus terus mampu berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkan dan menyempurnakan produk dan jasanya tanpa mengurangi ciri khas dan kekuatan dari produk usahanya. (*)

Penulis adalah Dosen di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila, Pemilik Usaha Kuliner, Penulis Buku Kuliner dan Sedang Menyelesaikan Kuliah Program Doktoral IPB University pada Prodi Komunikasi Pembangunan.

Berita Terkait
News Update