Baca Doa dari Putri Nabi Muhammad SAW Ini Yuk di Hari Selasa, Dijamin Ampuh Hindari Diri dari Segala Macam Mara Bahaya

Selasa, 31 Agustus 2021 08:48 WIB

Share
Bacaan Doa Khusus di Hari Selasa (Foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Membaca doa merupakan suatu kegiatan yang sepertinya wjaib dilakukan bagi setiap umat muslim yang ingin memanjatkan suatu permintaan dengan harapan akan segera dikabulkan.

Bagi sebagian orang mungkin akan merasa kalau memanjatkan doa dan harapan itu alangkah lebih baiknya ada di hari Jumat atau hari-hari tertentu yang sekiranya bisa cepat dikabulkan.

Pada hari ini, Selasa (31/8/2021) ada baiknya kita juga membacakan beberapa doa untuk meminta kepada Allah SWT agar dapat diberi perlindungan dari segala macam mara bahaya.

Berikut bacaan doa yang diyakini mujarab untuk terhindar dari mara bahaya di hari Selasa.

Doa Putri Nabi Muhamamd SAW, Sayyidah Fatimah Az-Zahra

اللَهُمَّ اجْعَلْ غَفْلَةَ النَّاسِ لَنَا ذِكْراً ، وَاجْعَلْ ذِكْرَهُمْ لَنَا شُكْراً ، وَاجْعَلْ صَالِحَ مَا نَقُولَ بِأَلْسِنَتِنَا نِيَّةً فِي قُلُوبِنَا ، اللَّهُمَّ إِنَّ مَغْفِرَتِكَ أَوْسَعَ مِنْ ذُنُوبِنَا ، وَرَحْمَتِكَ أَرْجَى عِنْدَنَا مِنْ أَعْمَالِنَا ، اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ ، وَوَفِّقْنَا لِصَالِحِ الأَعْمَالِ ، وَالصَّوَابِ مِنَ الْفِعَالِ

“Allahummaj-‘al ghaflatan naasi lanaa dzikra, waj’al dzikrahum lanaa syukra, waj’al shaaliha laa naquulu bialsinatinaa niyyatan fii quluubinaa, allahumma inna maghfirataka awsa’ min dzunuubinaa, warahmataka arjaa ‘indinaa min a’maalinaa, allahumma shali ‘alaa muhammadin wa aali muhammadin, wawaffiqnaa lishalihil a’maali wash-shawaabi minal fi’aal”

Artinya; Ya Allah, jadikanlah lalainya manusia sebagai zikir bagi kami, dan jadikanlah zikir mereka sebagai syukur bagi kami dan jadikanlah kebaikan yang kami ucapkan memalui lisan kami sebagai niat dalam hati kami. Yaa Allah, sesungguhnya ampunan-Mu lebih lebih luas daripada dosa kami dan rahmat-Mu lebih kamu harapkan dari amal kami. Ya Allah, sampaikan salat kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya dan anugerahkanlah kami taufik supaya dapat mengerjakan amal dengan baik dan bertindak secara benar.

Bacaan doa dari putri Rasulullah ini diyakini mempunyai tiga manfaat yang luar biasa. Pertama, bisa membuat tingkah laku umat muslim di dunia selalu dianggap sebagai kebaikan. Kedua, bisa membuat umat muslim konsisten mendapatkan rahmat Allah SWT. Dan yang terakhir ketiga, agar seluruh umat muslim bisa mendapatkan syafaat Nabi di hari kiamat kelak.

Tidak hanya berdoa, seluruh umat muslim diminta untuk bisa berikhtiar untuk mendapatkan berbagai macam rezeki dan keberuntungan di setiap harinya. (cr03)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler