Selama proses penghimpunan, Laznas BSMU mengoptimalkan berbagai channel online yang diantaranya adalah website resmi bsmu.or.id, platform donasi online jadiberkah.id, BSI Mobile khusus bagi nasabah Bank Syariah Indonesia, serta keberadaan Unit Representative Office (URO) yang tersebar di 8 kota besar.
Risyad Iskandar selaku Direktur Marketing & Network Laznas BSMU menambahkan, “Ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan setiap tahunnya, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab dan amanah yang harus kami tunaikan kepada para pekurban.”
“Selain karena interaksi offline yang kian berkurang, kami terus berupaya mengoptimalkan layanan melalui online, salah satunya adalah mengadakan proses penyembelihan secara live streaming,"tambahnya.
“Kami harapkan hal ini dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi para pequrban, walaupun menyaksikan dari rumah, tapi masih bisa merasakan kehikmatan dan antusias dalam proses penyembelihannya," jelas Risyad.