ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Klarifikasi Soal Keluarga di Banned Malaysia

Selasa, 8 Juni 2021 12:12 WIB

Share
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar membantah tuduhan kabar viral yang menyebut keluarganya melanggar protokol kesehatan di Malaysia.

Atta Halilintar mengatakan kabar tersebut tidaklah terbukti. Penyebar informasi salah tersebut juga telah minta maaf pada keluarganya.

"Enggak ada itu yang melanggar protokol kesehatan malah yang bikin berita itu sudah minta maaf," ujar Atta saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah itu menyatakan tudingan tersebut termasuk pencemaran nama baik.

Pasalnya Atta Halilintar mengaku orang tua beserta adik-adiknya terbilang patuh akan protokol kesehatan.

"Di sini saja aku pakai masker apalagi orang tua aku yang selalu mengajarkan taat peraturan, mendidik aku," sambung Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, seorang warganet, Karinda Warsito membuat klarifikasi usai unggahannya tentang keluarga Gen Halilintar viral di media sosial. 

Sebelumnya Karinda mengunggah cerita tentang keluarga Gen Halilintar yang melanggar protokol kesehatan. Hingga cerita keluarga Gen Halilintar akan di banned dari Malaysia.

Dalam postingan yang diunggah di facebook, Karinda akhirnya meminta maaf karena telah menyinggung keluarga Halilintar.

"Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," tulis Karinda melalui unggahan di Facebook, dikutip Senin, (7/6/2021). (cr07)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT