ADVERTISEMENT

Zinedine Zidane Blak-blakan Soal Masa Depannya Pasca Gagal Bawa Real Madrid Juara Spanyol

Minggu, 23 Mei 2021 17:23 WIB

Share
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. (Foto: twitter realmadrid)
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. (Foto: twitter realmadrid)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap mengapresiasi para pemainnya meski gagal meraih gelar juara Liga Spanyol.

Sejatinya Los Blancos (julukan Real Madrid) sukses meraih kemenangan di pekan terakhir liga pada Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid sukses menekuk Villarreal dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Luka Modric. Sedangkan satu gol Villarreal diciptakan melalui Yeremi Pino.

Namun kemenangan tersebut tidak cukup mengantarkan Madrid ke tangga juara Liga Spanyol. Hal itu dikarenakan Atletico Madrid yang bermain di hari yang sama, sukses menaklukan Real Valladolid 2-1.

Hasil tersebut membuat Madrid tidak bisa mengejar perolehan poin yang dimiliki Atletico.

Di papan klasemen akhir, Madrid bertengger di peringkat kedua dengan torehan 84 poin. Sedangkan Atletico berada di peringkat pertama dengan mengoleksi 86 poin.

"Kami tidak berhasil memenangkan gelar juara dan para pemain yang mereka inginkan adalah menang. Saya memiliki bagian dari tanggung jawab dan kami akan menilai ini semua," kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain, tapi yang diinginkan oleh para pemain adalah menang," tambah dia.

Terkait masa depannya di Madrid, Zidane menyebut akan membahas hal ini dengan pihak klub.

"Dalam beberapa hari mendatang kami akan membahasnya dengan pihak klub, dengan orang-orang yang berkepentingan, itu saja," ujar Zidane.

"Dalam waktu dekat kita lihat saja apa yang akan terjadi, tapi tidak hanya dengan saya, juga dengan seluruh hal yang berhubungan dengan Real Madrid, sebagai klub, bagi musim kompetisi yang akan datang," jelasnya lagi. (cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT