ADVERTISEMENT

GFRIEND Hengkang dari Source Music, Bagaimana Nasib Grup?

Selasa, 18 Mei 2021 16:47 WIB

Share
GFRIEND. (foto: instagram/@gfriendofficial)
GFRIEND. (foto: instagram/@gfriendofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA SELATAN, POSKOTA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan negeri gingseng, Korea Selatan. Mendadak girl grup GFRIEND dikabarkan hengkang dari agensi mereka, Source Music. 

Menyusul kabar tersebut, Source Music pun merilis pernyataan. Agensi yang menaungi GFRIEND selama enam tahun ini membenarkan infomasi tersebut. 

Dalam keterangannya Source Music mengungkapkan bahwa kontraknya dengan GFRIEND akan berakhir pada 22 Mei mendatang.

"Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengambil jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," tulis Source Music, dilansir dari Soompi, Selasa (18/5/2021).

Melalui pernyataan resmi itu juga Source Music mengucapkan terima kasih pada loyalitas GFRIEND selama ini.

Source Music mensyukuri pernah menjadi bagian dari kesuksesan grup Sin B dan kawan-kawan tersebut.

Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar GFRIEND yang sudah menemani artisnya. Meskipun sudah tak bersama, Source Music meminta para penggemar untuk terus mendukung anak didiknya itu di masa depan. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY (nama fandom) dan penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk GFRIEND, dan kami meminta agar memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualanganmereka di area baru dan beragam," dukung mereka. 

Kabar ini sontak menjadi trending di Twitter. Banyak Buddy kebingungan akan keputusan GFRIEND meninggalkan agensinya.

Sebagian bahkan merasa kecewa karena GFRIEND dianggap melanggar janji pada para penggemar. Kini para penggemar sedang diambang kegalauan menanti pernyataan dari Anggota.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT