ADVERTISEMENT

GFRIEND Ramaikan Parade Comback K-Pop Oktober 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 13:30 WIB

Share
GFRIEND Ramaikan Parade Comback K-Pop Oktober 2020

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL - Pada Oktober 2020 ini sederet idola K-Pop asal Korea akan diramaikan oleh parade perilisan album terbaru dari mereka. Parade comeback rupanya masih akan berlangsung hingga jelang akhir tahun karena GFRIEND resmi mengumumkan rencana album baru mereka.

Sepanjang 2020 ini, GFRIEND hadir dengan sederet album sejak Februari. Dimulai dengan album 'Labyrinth' yang kemudian berlanjut dengan album bertajuk 'Song Of The Sirens' pada bulan Juli 2020. Tidak ingin tanggung hanya dengan dwilogi saja, GFRIEND lanjut dengan album ketiga bertajuk 'Walpurgis Night'.

'Walpurgis Night' adalah perayaan mirip Halloween yang digelar di Eropa. Meski manajemen belum memberitahukan konsep seperti apa yang akan mereka tampilkan, namun nuansa Halloween yang masih akan terasa hingga November 2020 dan juga kesan horor dalam judul albumnya seperti akan terasa dalam penampilan GFRIEND nanti.

Di Eropa, perayaan 'Walpurgis Night' selalu identik dengan bakar api unggun dan kumpul-kumpul semalam suntuk. Tentu saja di dalam sejarahnya perayaan 'Walpurgis Night' juga punya cerita mistis khas Eropa yang tidak jauh-jauh dari kisah penyihir.

Album baru GFRIEND 'Walpurgis Night'  rencananya akan dirilis 9 November 2020. Namun buat fans yang ingin mengoleksi album fisik sudah bisa melakukan pre-order mulai 19 Oktober 2020 mendatang.

Belum ada informasi lebih banyak soal album baru 'GFRIEND' ini. Terutama soal lagu andalan yang akan mereka hadirkan. Seperti diketahui di album 'Song Of The Sirens' sebelumnya, bos BigHit Entertainment Bang Shi Hyuk turun tangan menjadi produser. Membuat GFRIEND punya kesempatan untuk merasakan tangan dinginnya lewat lagu Apple yang amat berbeda dengan style musik GFRIEND yang sudah ada sebelumnya.

Apple adalah sebuah lagu pop dengan melodi retro dan suara trendy. Berkisah tentang seorang perempuan yang menghadapi godaan dan berusaha jujur dan percaya diri dengan hasrat dalam hatinya.

Selain Apple, album 'Song Of The Sirens' juga menampilkan enam lagu. Di antaranya Apple, Snow Time, Mirror's Room, Tarot Cards, Creme Brulee, dan Northen Stairs. Masing-masing member juga turut berkontribusi dalam proses produksi album seperti Yuju, Eunha, dan Umji di lagu Tarot Cards dan juga Yuju dan Umji di lagu Snow Time. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT