ADVERTISEMENT

Pelatih Dewa United Kas Hartadi Fokus Berikan Latihan Fisik Kepada Para Pemain

Sabtu, 1 Mei 2021 18:40 WIB

Share
Kas Hartadi, pelatih Dewa United. (Foto: Cr04/poskota.co.id)
Kas Hartadi, pelatih Dewa United. (Foto: Cr04/poskota.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Klub sepak bola Dewa United terus mematangkan kekuatan tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan sejauh ini program latihan yang diberikan kepada para pemainnya ialah berfokus pada kondisi fisik. Latihan fisik pemain digenjot.

"Yang pasti kemarin fokus saya di fisik ya, karena sudah satu tahun semua pemain tidak berkompetisi," kata Kas Hartadi saat ditemui Poskota, Kamis (29/04/2021).

Menurut Kas Hartadi, setelah menjalani latihan selama satu setengah bulan, kondisi para pemainnya sudah mulai meningkat.

"Sampai sekarang kondisi pemain sudah mulai meningkat sekali dibanding kita awal, karena kita sudah satu setengah bulan kan penekanan di fisik," jelas dia.

Dewa United boleh dibilang tim yang paling serius melakukan persiapan. Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Tangerang Selatan ini langsung menargetkan lolos ke Liga 1.

"Targetnya cuman satu, ke Liga 1," kata COO Dewa United, Rendra Soedjono dalam kesempatan yang sama.

Dewa United sendiri akan pergi ke Jawa Tengah pada pada 1 Juni 2021 mendatang. Di sana, mereka berencana melakukan ujicoba melawan klub-klub Liga 1 seperti Bhayangkara Solo FC, PSIS Semarang, dan PSS Sleman.

Menurut Rendra, Dewa United memang mempunyai konsep untuk menghadapi tim-tim Liga 1. Hal ini bertujuan untuk melihat kekuatan dari tim.

"Ya memang kita punya konsep bahwa lawan yang kita hadapin adalah tim-tim Liga 1 karena memang kita mau ngetes kekuatan kita menghadapi tim yang notabene, kita tahulah mereka di atas kita, biar kita tahu kelemahan kita dan kekurangan kita di mana," jelas dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT