ADVERTISEMENT

Bintang Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hiller dan Megi Andika Siap Tampil Modis Lebaran Nanti

Kamis, 29 April 2021 20:32 WIB

Share
Kevin Hiller. (ist)
Kevin Hiller. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO,ID - Produk fashion Urgan Menggandeng penyanyi Megi Andika, Dera Siagian, Yuniza Icha Hingga Bintang sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hiller untuk memperkenalkan trend busana yang cocok bagi kaum milenial.

Tren baju dikalangan anak muda semakin banyak, apa lagi di Lebaran Idul Fitri 2021 ini dari berbagai brand fashion anak muda kekinian mulai memanjakan mata.

Hampir semua talent menggunakan Urgan di setiap kegiatannya sehari-hari.

Megi Andika pun berencana untuk perilisan single terbarunya setelah lebaran nanti dengan menggunakan oufit dari Urgan untuk pembuatan cover single dan music videonya. 

"Aku suka banget sama produk Urgan ini, selain nyaman dipakai, desain, bahan dan modelnya bagus banget, perpaduan warnanya juga lucu," tutur Megi Andika di Gedung Metro Tanah Abang, Lantai 3A Blok B No.163, Jakarta Pusat.

"Kaosnya sangat simple, jahitannya juga rapi, dan enak banget di pakai, motifnya kekinian banget," tambah Megi.

Tak hanya Megi, bintang sinetron 'Ikatan Cinta', Kevin Hiller pun menggunakan produk ini di setiap aktivitasnya sehari-hari, dan juga untuk keperluan syuting sinetron,

"Aku suka sama sweaternya, desainnya bagus, motif dan bahannya lucu banget," ungkap Kevin Hiller.

Meskipun produk Urgan kualitasnya bagus, dengan menggunakan bahan import dan desain terbaik namun Urgan harganya masih terjangkau dan tetap berkelas. 

"Ciri khas brand kita bisa dilihat dari cuttingnya, desain dan bahan yang kita gunakan, tapi harganya sangat terjangkau, selain itu pun kita menjual produk Urgan ini dengan sistem grosiran di Tanah Abang, sehingga alhamdulillah banyak banget mengeluarkan koleksi terbaru setiap minggu karena kita kan harus kirim barang kita keluar kota," timpal Megi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT