ADVERTISEMENT

Uang Hadiah Dari Juara MasterChef, Curt Anderson Digunakan untuk Buka Usaha Kuliner Mie 

Jumat, 2 April 2021 18:27 WIB

Share
Pemilik Kedai BangMie, Curt Anderson. (cr01)
Pemilik Kedai BangMie, Curt Anderson. (cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjadi Juara Master Chef Season 2, Curt Anderson mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp150 juta.

Sesuai dengan hobinya yaitu memasak, Curt memilih menggunakan uang tersebut untuk membuka usaha bisnis kuliner.

Curt mengatakan, uang hasil juara Masterchef Junior Season dua tersebut seluruhnya digunakan untuk membuka usaha kuliner BangMie.

"Semuanya, jadi seluruh uang hadiah dari Mastervhef Junior dibuka untuk usaha ini," katanya di Jakarta, Jumat (02/04/2021).

Curt mengaku, sejak kecil ia sudah berkecimpung didunia kuliner, bahkan ia juga sudah sering latihan dengan menjadi chef di beberapa restoran.

"Jadi memang udah darah kuliner, jadi pasti ujung-ujungnya buka resto," ungkapnya.

Adapun, Curt sendiri memilih buka usaha kuliner mie sebab ia ingin menyesuaikan hasrat masyarakat yang ingin makan mie tapi dengan harga terjangkau.

"Disitulah kami (BangMie)," tuturnya.

BangMie sendiri baru mulai buka sejak awal april 2021. Namun untuk perencanaannya, Curt mengaku sudah butuh waktu hampir satu tahun.

Sebab, sebelum memulai usaha kuliner Mie, Curt mengatakan harus melakukan riset terlebih dahulu hingga meracik adonannya sampai pas.

"Karena kan kita konsep mienya ini kan kita ngeracik dari awal dari tepung, jadi kita riset dari buat bumbu, minyak, sampai bumbu adonan dan penyajian itu semua kita riset," jelasnya.

Namun meski begitu, Curt mengaku tidak ada kendala selama proses perencanaan hingga dibukanya kedai BangMie. Malah dirinya merasa senang bisa sukses membuka usaha mie yang selama ini ia idamkan.

"Syukurnya hasil dari itu kita bisa buat bakmi yang enak dan dengan harga terjangkau," tutupnya. (cr01) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT