ADVERTISEMENT

BangMie Bintaro, Lezat dengan Harga Terjangkau dan Bumbu Racikan Sendiri

Jumat, 2 April 2021 18:14 WIB

Share
Curt Anderson, Pemilik Kedai BangMie. (cr01)
Curt Anderson, Pemilik Kedai BangMie. (cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mie sepertinya menjadi makanan wajib bagi orang Indonesia. Selain rasanya yang enak, mie juga menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia.

Salah satu tempat kuliner yang menyajikan makanan dengan menu utama mie yaitu BangMie yang terletak dikawasan Bintaro Permai Raya Nomor 14, Jakarta Selatan.

Pemilik kedai BangMie, Curt Anderson mengatakan bahwa pemilihan usaha kuliner dengan menu utama mie ini dipilih agar lebih menjangkau semua kalangan. Sebab mie merupakan makanan pokok yang sudah familiar.

"Konsepnya kita pengen lebih menjangkau semua kalangan," ujarnya di Jakarta, Jumat (02/04/2021).

Untuk pemilihan namanya sendiri, kata Curt, ia menamai kedainya dengan nama BangMie dari sebab jika seseorang beli mie mereka teriak 'bang mie', dari situ ia terinspirasi menamai kedainya dengan nama BangMie.

Curt memastikan, produk mie yang ditawarkan di kedai miliknya itu punya kualitas rasa yang enak, sebab di uat dengan racikan sendiri yang dibuat dengan tepung yang diolah sendiri.

"Kualitas rasanya enak, harganya terjangkau dan kita pastikan halal dan bersih," ucapnya.

Ada tiga menu spesial yang ditawarkan kedai BangMie, menu pertama yakni Mie Original, Mie Yakiniku dan Mie Spicy.

Pemiliham ketiga menu spesial itu dipilih berdasarkan selera lidah orang indonesia. Bagi yang suka pedas bisa mencoba menu Mie Spicy.

"Yang original itu kita gunainnya rasa racikan jadi terlihat sederhana tapi rasanya menarik, ada wangi bakarnya. Kalau untuk mie yakiniku itu lebih manis," ungkapnya.

Untuk harganya sendiri, Cut membrandol dengan hatga Rp 15 ribu hingga 18 ribu perporsinya.

Selain mie, ada juga menu lain yang ditawarkan yakni pangsit goreng, bakso goreng, dan aneka nasi. Semua menu tersebut dibandrol dengan harga Rp15 ribuan.

Tak hanya itu, di kedai BangMie juga menawarkan minuman yanhg tentunya menjadj menu favorit, salah satunya yaitu Brown Sugar Series, Coklat Mint, Soda Gembira bahkan Es Doger pun ada.

"harganya itu start dari Rp8 ribu sampai ke Rp18 ribu," katanya. (cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT