ADVERTISEMENT

Grup musik Reggae 'Steven Jam' Sukses Ramaikan Puncak Acara di DLuna Rooftop Cafe

Minggu, 28 Maret 2021 18:43 WIB

Share
Steven Jam. (ist)
Steven Jam. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Grup musik reggae 'Steven Jam' sukses ramaikan puncak acara pembukaan 'DLuna Rooftop Cafe', yang berlangsung di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Steven Jam terlihat tampil memukau saat menyanyikan lagu-lagu bergenre reggae pada konser akustik live.

"Kita manggung disini untuk menghibur temen-temen semua yang merasa kangen dengan musik reggae karena pandemi Covid-19," ucap Steven Jam, baru-baru ini.

Kota tua merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta, kian semarak dengan kehadiran DLuna Rooftop Cafe, yang berlokasi di atas gedung Heritel Urban Hostel.

Persisnya di sisi ruas Jalan Kunir yang ramai.

“DLuna itu sendiri artinya Bulan Purnama. Idenya ketika saya menonton film Korea yang berjudul Hotel Del Luna yang bercerita tentang doa dan harapan orang untuk memiliki rumah tetapi setelah dia wafat. Saya ingin membalik cerita tersebut, ketika orang yang masih hidup mempunyai harapan yang baik untuk memiliki rumah yang indah seperti rembulan," ucap Diana Representative Owner DLuna Rooftop Cafe.

Acara tersebut dihadiri oleh Amir Zidane, Budi Ace, Steven Jam, One Vision Band, Mediana Chaniago, Arnold Voxa, dan Takaeda.

DLuna Rooftop Cafe lahir bersamaan dengan Pemprov DKI tengah melakukan pembenahan di berbagai sisi, dengan maksud agar lebih banyak lagi wisatawan yang berkunjung.

Situasi tersebut dijadikan peluang bagus bagi DLuna Rooftop Cafe, yang mampu menampung 100 tamu menawarkan sensasi unik Kota Tua dari atas ketinggian.

Dengan menawarkan konsep alam terbuka, sebagai tempat bersantai yang lega, sambil menikmati hidangan dan kudapan yang memancing selera, namun terjangkau.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT