ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Rabu, 3 Maret 2021 : Zodiak Leo Soal Cinta Harus Bisa Melepaskan Masa Lalu 

Rabu, 3 Maret 2021 11:40 WIB

Share
RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Rabu, 3 Maret 2021 : Zodiak Leo Soal Cinta Harus Bisa Melepaskan Masa Lalu 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karir itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Zodiak Leo harus bisa melepaskan masa lalu dan menikmati momen-momen Indah saat ini bersama dia. Leo perlu bahagia dengan diri sendiri sebelum memberikan cinta kepada orang lain. Untuk karir Leo Manfaatkan jaringan yang ada ya, agar karirmu sukses.

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karir hari ini, Rabu, 3 Maret 2021, diantaranya :

1. Zodiak Leo

Hubungan Asmara : Leo harus melepaskan masa lalu dan menikmati momen-momen di saat ini. Leo perlu bahagia dengan diri sendiri sebelum memberikan cinta kepada orang lain.

Karir : Kontak bisnis dapat meningkatkan karier Leo dan pada akhirnya membantumu menghasilkan banyak uang. Jika Leo menganggur, mintalah teman untuk membantu mencari pekerjaan.
 

2. Zodiak Virgo

Hubungan Asmara : Virgo yang baru putus cinta akan mampu menjalani hari dengan tenang karena kamu memprioritaskan kebaikan diri sendiri. Orang yang Virgo sukai dan selama ini merespons secara positif perilakunya akan berubah.

Karir : Virgo tergoda untuk berpartisipasi dalam bisnis yang menjanjikan untung cepat tanpa usaha apa pun. Kamu tahu bahwa uang tidak tumbuh dari pohon, jadi pastikan tidak terlibat dalam bisnis yang mencurigakan.

3. Zodiak Libra

Hubungan Asmara : Libra yang telah lama menjalin hubungan mulai membuat rencana masa depan. Libra yang single jangan takut mengambil inisiatif. Namun berhati-hatilah agar tidak jatuh cinta terlalu cepat.

Karir : Libra lebih kreatif dari sebelumnya dan kamu dapat menawarkan ide-ide fantastis. Kamu akan dipuji, dihargai, dan mungkin dipromosikan.

4. Zodiak Scorpio

Hubungan Asmara : Scorpio sangat mengkhawatirkan masalah pekerjaan hingga mengesampingkan cinta. Padahal kamu tahu bahwa kasih sayang dari pasangan-lah yang paling dibutuhkan untuk mendukungmu secara emosional.

Karir : Hari ini sangat menguntungkan bagi Scorpio yang memiliki bisnis. Jika Scorpio sedang mencari pekerjaan, carilah perusahaan yang mengedepankan kerja tim.

5. Zodiak Sagitarius

Hubungan Asmara : Beberapa orang mencoba untuk memenangkan hati Sagitarius. Tetapi berhati-hatilah karena di antara mereka ada yang berniat tidak baik. Untungnya insting Sagitarius cukup akurat sehingga kamu dapat mengidentifikasi orang ini.

Karir : Sagitarius dapat memberi solusi untuk masalah pribadi dan masalah di tempat kerja. Jika Sagitarius adalah pemilik usaha, kamu akan menerapkan serangkaian tindakan baru yang membantu meningkatkan bisnis.

6. Zodiak Capricorn

Hubungan Asmara : Jika Capricorn berada dalam hubungan yang stabil, kalian akan saling mengerti dan memahami. Capricorn yang lajang akan bertemu seseorang yang menyenangkan. Orang ini kemungkinan besar sudah menjadi bagian dari lingkaran pertemanan Capricorn.

Karir : Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk kondisi keuangan Capricorn. Uang yang kamu butuhkan akan tiba.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Selasa, 2 Maret 2021 : Zodiak Cancer Harus Pandai Merayu Ya Buat Dapatkan Hatinya, Jangan Kaku Kayak Kanebo Kering

7. Zodiak Aquarius

Hubungan Asmara : Aquarius akan menyadari bahwa cinta bukan hanya soal ketertarikan fisik, tetapi juga bagaimana kepribadian dua insan dapat menyatu. Sebaiknya Aquarius jujur sedari awal mengenai sosok seperti apa yang kamu cari dalam sebuah hubungan.

Karir : Aquarius yang baru saja meluncurkan bisnis akan mulai melihat peningkatan pelanggan. Ini juga hari yang menguntungkan untuk Aquarius yang menuntut ilmu dan mencari pekerjaan.

8. Zodiak Pisces

Hubungan Asmara : Pisces dan pasangan akan menikmati suasana yang sangat harmonis tanpa perselisihan. Namun beberapa Pisces mungkin mengartikan kedamaian ini sebagai kebosanan. Sementara itu Pisces yang lajang akan mengetahui sesuatu tentang orang yang kamu suka. Fakta tersebut membuatmu mempertanyakan perasaanmu.

Karir : Ini hari yang sangat sibuk untuk Pisces. Namun Pisces yang bekerja di bidang seni akan mampu berpikir kreatif dan melahirkan ide-ide brilian.

9. Zodiak Aries

Hubungan Asmara : Jika Aries yang lajang akan berkencan, kamu harus menciptakan percakapan yang menyenangkan dan jujur. Sementara itu Aries yang telah lama menjalin hubungan akan memasuki masa krisis. Ini karena salah satu dari kalian sangat berambisi dalam pekerjaan hingga mengabaikan hubungan.

Karir : Aries cukup beruntung dalam hal keuangan dan bisnis. Kemampuan komunikasi Aries yang bagus dipadukan dengan kontak bisnis yang banyak akan membantumu mewujudkan impian.

10. Zodiak Taurus

Hubungan Asmara : Jika selama ini Taurus selalu menunjukkan bahwa kamu tetap bahagia meskipun lajang, hari ini situasinya akan berbeda. Taurus bermimpi memiliki seseorang yang menjaga dan mendukungmu ketika menghadapi hari-hari berat.

Karir : Jika Taurus harus menandatangani kontrak, kamu harus memperhatikan isinya. Tanyakan tentang apa pun yang tidak dimengerti.

11. Zodiak Gemini

Hubungan Asmara : Gemini, buka matamu. Karena seseorang sedang menunggu cinta darimu. Mungkin dia bukan tipe orang yang Gemini impikan selama ini, namun ia sangat penyayang dan akan membantumu tumbuh.

Karir : Gemini akan memperoleh keuntungan. Kamu juga akan menerima rasa hormat dari atasan dan kekaguman dari rekan kerja.

12. Zodiak Cancer

Hubungan Asmara : Cancer tidak akan merasa bosan meskipun telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Cinta kalian malah semakin kuat.

Karir : Jangan mudah percaya pada apa pun yang dijual terlalu murah di toko online. Beberapa Cancer akan mulai menabung untuk liburan. Kamu mungkin tidak bisa menjalani liburan impian tahun ini, tetapi menyisihkan uang bukanlah ide yang buruk. (mia)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT