ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Mengaku Pernah Diguna-Guna dan Mati Suri di Gunung Kerinci

Kamis, 28 Januari 2021 18:02 WIB

Share
Denny Sumargo Mengaku Pernah Diguna-Guna dan Mati Suri di Gunung Kerinci

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pebasket sekaligus bintang film, Denny Sumargo pernah punya  pengalaman mistis yang tak bisa dilupakannya.

Bintang film 'Danau Hitam' ini menceritakan saat dirinya mencari Tuhan dan sampai di Gunung Kerinci. Dalam perjalanannya itu, Denny Sumargo sempat merasakan seperti mati suri.

Denny Sumargo sadar cerita spiritualnya itu pasti akan dianggap mengada-ada. Akan tetapi, Denny Sumargo mendapat kiriman foto dari salah satu akun pecinta alam yang pernah bertemu dengannya saat berada di Gunung Kerinci.

"Gue kena guna-guna saat itu gue setengah sadar. Kemarin gue lupa nama akunnya makanya gue posting, tapi gue sempat capture foto gue. Waktu itu gue emang pernah ditemukan pendaki di Gunung Kerinci, di situ ekspresi gue emang nggak enak,"tutur Denny Sumargo dalam channel YouTube Daniel Mananta, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Denny Sumargo Dikabarkan Resmi Menikah dengan Olivia Allan

Dalam chanel YouTube tersebut Denny Sumargo memperlihatkan kondisinya saat ditemukan oleh pendaki lain di Gunung Kerinci. Tatapan Denny Sumargo kosong di antara para pendaki yang tertawa.

Bahkan kondisi tubuh Denny Sumargo seperti tak terurus dan kurus. Celana dan jaket yang dipakai Denny Sumargo juga sudah kumal dan kotor.

"Ini kisah 6 tahun lalu, tiba-tiba ada orang kemarin post foto, 'Kita yang nolongin lo waktu itu.' Ada foto itu, gue lupa nama orangnya,"ucap Denny.

"Kayak orang lagi sakit baru dibangunin, dia kelihatan bingung itu," celetuk sang istri, Olivia.

Baca juga: Denny Sumargo Terharu Film yang Pernah Dibintanginya Kembali Tayang

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT