ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Terharu Film yang Pernah Dibintanginya Kembali Tayang

Minggu, 15 November 2020 15:49 WIB

Share
Denny Sumargo Terharu Film yang Pernah Dibintanginya Kembali Tayang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Di musim pandemi Covid-19 ini, masyarakat Indonesia membutuhkan hiburan, saat ini sejumlah bioskop kembali dibuka walau dalam kondisi terbatas dan menerapkan potokol kesehatan.

Masalahnya, stok film nasional dan impor belum banyak. Sejumlah film Indonesia box office lawas diputar lagi di bioskop. Salah satunya, 5 Cm yang dibintangi Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Pevita Pearce, dan Denny Sumargo.

Mendengar kabar film '5 CM' tayang lagi, artis sekaligus pebasket Denny Sumargo terharu. 

Baca juga: Gak Nyangka! Denny Sumargo Pernah Korek Makanan Sisa dari Tempat Sampah

Denny memahami penayangan sejumlah film Indonesia box office lawas untuk memancing penonton kembali ke bioskop. Menumbuhkan kepercayaan publik kepada bioskop di era wabah tak mudah.

"Aku ingat banget, Desember 2012, bioskop dengan enam layar misalnya, empat di antaranya menayangkan film Indonesia yakni '5 CM' serta 'Habibie & Ainun', itu bikin bangga banget,"ucap Denny Sumargo, Minggu (15/11/2020).

Dalam fillm '5 CM', ia memerankan Arial. Jam terbangnya di dunia seni peran belum tinggi. Peran Arial didapat Denny Sumargo lewat proses panjang. Tim Soraya Intercine Film yang memproduksi film tersebut berulang kali menghubungi dirinya.

"Waktu itu gue enggan menerima karena enggak yakin bisa akting. Bunda Dewi hampir tiap hari menghubungi gue. Produser Sunil Soraya sudah menjajaki beberapa aktor tapi belum ada yang cocok. Beliau bilang menemukan Arial di fisik gue," jelas Denny Sumargo.

Baca juga: Blak-blakan, Denny Sumargo Mengaku Hilang Keperjakaan di Usia 22 Tahun

Siapa sangka, Arial membuka jalan Denny Sumargo untuk eksis di layar lebar hingga kini. "Makanya kalau bahas '5 CM' tuh gue mau nangis, pasti berkaca-kaca karena film ini menandai babak baru karier gue,"ucap Denny Sumargo.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT