Gak Nyangka! Denny Sumargo Pernah Korek Makanan Sisa dari Tempat Sampah

Selasa, 20 Oktober 2020 12:29 WIB

Share
Gak Nyangka! Denny Sumargo Pernah Korek Makanan Sisa dari Tempat Sampah

JAKARTA - Denny Sumargo, aktor sekaligus mantan pemain basket Indonesia menceritakan masa kecilnya kepada motivator, Merry Riana. Ia menceritakan masa kecilnya yang jauh dari kata berkecukupan.

Denny mengaku telah bekerja keras sejak berusia 4 tahun. Bahkan ia telah mencoba berbagai pekerjaan di antaranya menjadi kernet angkot, kerja di bengkel dan sampai menjadi pembantu.

“Pokoknya dari kecil aku sudah kerja umur 6 tahun lah. Dari umur 4 tahun udah kerja di rumah. Aku udah belajar nyapu rumah orang,” ujar Denny dalam video di laman channel YouTube Merry Riana.

Baca juga: Denny Sumargo Mengaku Hampir Gila Saat Dituding Menghamili Seorang Wanita

Denny juga mengaku sejak ia kecil ia sering dititpkan di berbagai tempat karena sang ibunda tidak bisa membawa ia ke tempat kerja. Saat dititipkan, Denny mengatakan sering mengerjakan pekerjaan rumah. Mulai dari mencuci piring, membersihkan selokan hingga menjadi baby sitter.

“Dari mama aku gak punya tempat tinggal. Jadi kalau dia kerja enggak boleh bawa anak. Jadi aku selalu dititipin. Biasanya di tempat aku dititipin, aku kerja bantu-bantu. Aku bisa cuci piring, cuci baju, nyapu, bersihin selokan sampai jagain anak. Tapi pas jagain anak umur aku 10 tahun dan anak yang aku jagain umur 5 tahun. Aku ajak main di taman,” beber Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengatakan ia tidak merasakan hal yang dialami anak kecil seusianya. Salah satunya yang ia maksud ialah mencuri dan diusir.

Baca juga: Denny Sumargo Dibikin 'Ngos-ngosan' oleh Selebgram Cantik

“Aku nakal dulu. Suka bohongin yang punya rumah. Kalau aku belanja aku suka nambahin misalnya harganya 10 ribu aku bilangnya 11 ribu. Seribunya aku pake buat main ding-dong. Terus aku suka belanja di supermarket awalnya aku gak niat mencuri. Aku taruh barang di kantong rencana mau bayar pas pulang eh kelupaan. Loh kok gak ketauan. Besoknya aku coba mencuri lagi beneran ketangkep aku dibawa pulang dan diusir malu lah,” ujarnya.

Sejak saat itu, Denny Sumargo mengalami kesulitan hidup yang lebih sulit lagi. Ia sampai kelaparan. Bahkan Denny mengaku sempat mencari makanan di salah satu tempat sampah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar