ADVERTISEMENT

KPU Depok Tetapkan Idris-Imam Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Periode 2021-2016

Kamis, 21 Januari 2021 20:03 WIB

Share
KPU Depok Tetapkan Idris-Imam Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Periode 2021-2016

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - KPU Kota Depok menetapkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 nomor urut 2 KH. Muhammad Idris - Imam Budi Hartono dalam acara Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum di Hotel Bumiwiyata, Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Kamis (21/1/2021).

Ketua KPU Kota Depok Nana Sobharna mengatakan, secara resmi Paslon nomor urut 2 KH. Muhammad Idris - Imam Budi Hartono menang dalam Pilkada Kota Depok 2020, hingga hari ini ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota masa bakti 2021-2026.

"Nanti tinggal dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat," ujar Nana kepada wartawan usai acara Rapat Pleno Penetapan Walikota dan Wakil Walikota di Hotel Bumiwiyata Kota Depok.

Baca juga: Pasangan Idris - Imam Unggul Dalam Rekapitulasi Suara KPU, Tim Sukses Hafid Nasri Ajak Warga Depok Ikut Membangun Bersama

Dalam acara turut hadir pula jajaran Forkopimda dan jajaran vertikal lainnya serta para pimpinan partai pengusung 02, Qonita Lutfiyah dari PPP, Hafis Nasir dari PKS dan Edi Sitorus dari Partai Demokrat.

"Selesai sudah tugas KPU Depok sebagai menyelenggarakan pesta demokrasi dalam Pilkada Depok selama tiga bulan lebih. saya berterima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta serta partai pendukung sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib aman lancar,tidak ada kendala yang berarti," ucapnya.

Sementara itu dalam isi pidatonya, Idris mengatakan berkomitmen kuat bekerja untuk masyarakat Depok dan tidak memandang suku,ras atau agama mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang dicintai.

Idris mengungkapkan, bersama Wakil Imam Budi Hartono akan melaksakan janji-janji kampanye yang pernah ditawarkan sewaktu kampanye kemaren dan sudah disiapkan langkah-langkahnya

"Kita paling utama pastinya kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok," imbuhnya.

Baca juga: Hasil Pleno Rekapitulasi Pilkada Depok Pasangan Idris - Imam Menang

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT