Banjir Bandang Terjang Gunung Mas Puncak, 68.000 Pelanggan PDAM di Depok Terdampak

Rabu 20 Jan 2021, 13:52 WIB
Ilustrasi pendistribusian air terganggu. (freepik)

Ilustrasi pendistribusian air terganggu. (freepik)

Skala Prioritas

Sebelumnya, pihak PDAM Kota Depok meminta maaf kepada para pelanggan akibat penghentian produksi. Namun lanjut Dita, pihaknya mempunyai skala prioritas tempat-tempat yang lebih diutamakan dengan mengirimkan tangki.

"Kompensasi kami ada skala prioritas pengiriman tanki ada empat buah yakni satu tangki kapasitas 6.000 liter lalu tiga lagi kapasitas mencapai 4.000 liter. Yang menerima kompensasi ini adalah seperti tempat-tempat penting seperti rumah sakit," tutupnya.

"Mohon doa semua warga Depok termasuk pelanggan untuk situasi gangguan air ini kembali normal dan banjir kembali surut. Sehingga dengan cepat akan kembali dialirkan kembali ke pelanggan," imbuhnya. (angga/ys)

Berita Terkait
News Update