ADVERTISEMENT

Istri Digerebek Bersama PIL Kontan Diberikan Sekalian

Kamis, 14 Januari 2021 07:30 WIB

Share
Istri Digerebek Bersama PIL Kontan Diberikan Sekalian

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SAMIONO (32) benar-benar seperti Prabu Puntadewa wayang kulit. Meski istrinya, Yulianti (26) kepergok bersama Daris (29), yang jadi PIL-nya dia tak sampai marah besar. Setelah disidangkan di kantor desa, istrinya diserahkan sekalian pada pasangan mesumnya asalkan dinikah resmi.

Dalam kisah perwayangan, Prabu Puntadewa terkenal jadi raja yang tak pernah marah. Jangankan hanya uang, bini pun jika diminta pastilah diserahkan. Yang selalu mempertahankan justru keluarga Pendawa yang lain. Masak bini dikasihkan sama orang lain, seperti barang saja. Pada akhir cerita, raja seberang yang berminat pada istri Prabu Puntadewa malah pulang tinggal nama.

Samiono, warga Kampung Bangsal Kediri (Jatim), termasuk lelaki penyabar. Hampir dia tak pernah marah meski dikecewakan orang. Dia memang lelaki pemaaf. Dia baru marah jika jam makan nasi belum siap. Pelampiasan kemarahan itu kemudian makannya nambah dua kali. Maka orang penyabar macam Samiono ini badannya bisa gemuk, karena tak ada masalah yang membebani pikirannya.

Baca juga: Muda Ganggu Bini Tetangga, Tuanya Kena Hukum Karma

Sayangnya, meski punya suami penyabar sedemikian, Yulianti tak juga bisa bersyukur. Dia malah terpikat pada Daris, anak muda orang Depok (Jabar) yang bekerja di Kediri. Memang cowoknya ganteng dan modis, sedangkan suami penampilannya biasa saja, tak mau macam-macam. Prinsipnya, “Wong sudah laku ini, buat apa masih berpromosi diri.”

Meski musim pandemi Corona begini keduanya masih juga sempat-sempatnya pacaran. Namanya juga orang kasmaran, pastilah jadi lupa prokes. Mana mungkin pacaran kok harus jagak jarak minimal 2 meter, lalu dapat apa? Masak nyolek kekasih harus pakai galah. Mau nyium harus pakai masker, ya nggak afdol dong!

Dan karena segala aturan prokes dilanggar habis, pada saatnya Daris sudah berhasil mem-“vaksin” Yulianti tanpa menunggu hasil laboratorium BPOM Jakarta. Paling bahaya, vaksin Sinovac dan sejenisnya hanya bisa disuntikkan dua kali, “vaksin”-nya Daris ini bisa disuntikkan berkali-kali sepanjang keduanya berkenan.

Baca juga: Diledek Gigi Seperti Drakula Berondong Tega Bunuh Janda

Sejak punya gebetan baru Yulianti jadi pinter bohong. Dengan alasan mau ketemu teman, dia enteng saja menyerahkan dua anaknya dalam pengawasan pembantu di rumah. Pergi seharian pulang-pulang menjelang suami pulang kerja. Dengan cara demikian dia akan nampak sebagai istri yang baik, karena selalu menyambut ramah ketika suami pulang kerja.

Tapi sepandai-pandai tupai selingkuh, sekali waktu akan jatuh juga. Maka ketika istri pamit mau jalan bareng teman, diam-diam Samiono membuntuti. Tahu-tahu istri masuk ke sebuah rumah kos-kosan, di mana di situ Daris tinggal. Buru-buru dia menghubungi Pak RT minta izin dan bantuan untuk menggerebek pasangan mesum itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT