ADVERTISEMENT

Tewas dengan Lima Luka Tusuk di Perut, Wartawan di Bogor Diduga Harakiri

Senin, 28 Desember 2020 13:26 WIB

Share
Illustrasi temuan mayat (foto: Pexels)
Illustrasi temuan mayat (foto: Pexels)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang wartawan ditemukan tewas bersimbah darah dengan lima luka tusukan di bagian perutnya, diduga depresi hingga akhirnya menghabisi nyawanya dengan “harakiri”.

Kapolsek Tanah Sereal, Kompol Indrianingtyas mengatakan, korban Dartomi Arison (32), suami dari R. Sunan Dewi (27), ditemukan tewas tergeletak di dapur rumahnya, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Senin (28/12/2020) dini hari.

Saat ditemukan, korban tewas dengan keadaan sekujur tubuh bersimbah darah akibat luka tusukan senjata tajam di perut. Kompol Indrianingtyas mengatakan, dugaan awal korban mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menusukkan pisau beberapa kali ke bagian perut.

"Ada tanda-tanda luka tusukan lima kali pada bagian perut korban menggunakan senjata tajam seperti pisau. Korban langsung tidak bernyawa ditemukan oleh istrinya usai sebelumnya mau cerita tapi tidak jadi," katanya, kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2020).

Baca juga: Wartawan Tewas Bersimbah Darah dengan Lima Luka Tusuk di Perut

Peristiwa ini terjadi berawal ketika korban menjemput istri dari rumah mertuanya, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor, sekitar pukul 23.00 WIB. Sesampai di rumah sekitar pukul 24.00 WIB, korban berencana mengutarakan sesuatu ke istri namun batal.

"Diduga korban menghabisi dirinya sendiri dengan cara menusukkan beberapa kali tusukan di bagian perut karena depresi masalah keluarga. Korban meninggal akibat kehabisan darah,"ungkapnya.

"Tidak lama setelah korban keluar kamar tidak jadi ingin cerita, beberapa menit setelahnya terdengar suara gaduh barang di dapur pada jatuhan. Lalu cek ke dapur korban sudah tergeletak dalam keadaan duduk di lantai sekujur badan sudah bersimbah darah," paparnya.

Baca juga: Yodi Diduga Kuat ‘Harakiri’, Kekasih: Kami Sudah Ingin Menikah

Setelah melihat suaminya dalam keadaan berdarah, istrinya bergegas keluar rumah meminta bantuan kepada warga dan ibunya hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumah kontrakannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT