ADVERTISEMENT

Cuaca Hari Ini di Jabodetabek Sebagian Hujan Ringan, Tetap Waspada Petir

Senin, 28 Desember 2020 09:15 WIB

Share
Cuaca Hari Ini di Jabodetabek Sebagian Hujan Ringan, Tetap Waspada Petir

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Senin (28/12/2020) bervariasi, mulai dari berawan, hujan ringan hingga hujan sedang.

Di Jakarta Selatan pada pagi hari pukul 07:00 WIB dan pukul 10:00 cuaca cerah berawan dengan suhu 29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-100 persen.

Pada siang hari pukul 13 :00 WIB terjadi hujan sedang dengan suhu 30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75 persen. Sedangkan pada sore hari pukul 16:00 WIB terjadi hujan ringan dengan suhu 29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek: Siang hingga Sore Hari Hujan, Malam Berawan

Masih di Jakarta Selatan pada malam hari pukul 19:00 WIB cuaca kembali berawan dengan suhu 26 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 85 persen.

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hari cuaca berawan, dan pada malam hari cerah berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-100 persen.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, di siang hari cuaca berawan, pada sore hari cerah berawan dan pada malam hari kembali cuaca berawan dengan suhu 24-29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-92 persen.

Baca juga: Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat dan Angin Kencang Tutup Ruas Jalan Siliwangi Depok

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan dan sore hari cuaca berawan dan pada malam hari kembali cuaca cerah berawan. Sedangkan suhu 23-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75-90 persen.

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, di siang hari cuaca berawan, di sore hari cuaca berawan dan pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT