ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca Jabodetabek: Siang hingga Sore Hari Hujan, Malam Berawan

Minggu, 27 Desember 2020 12:55 WIB

Share
Prakiraan Cuaca Jabodetabek: Siang hingga Sore Hari Hujan, Malam Berawan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Minggu (27/12/20209) pagi, secara umum cerah berawan, namun BMKG memprakirakan akan terjadi hujan ringan hingga sedang pada siang ini dan sore nanti.

Hujan ringan diprakirakan turun sekitar pukul 13:00 WIB di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Sementara Depok diguyur hujan sedang.

Hujan ringan hingga sedang juga diprakirakan masih akan turun di sejumlah wilayah di Jabodetabek pada sore nanti atau sekitar pukul 16:00 WIB. Antara lain di Jakbar, Jakpus, Jaksel, Jaktim, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Sebagian Jakarta Pada Siang dan Malam Hari Diguyur Hujan Disertai Petir

Sedangkan pada malam hari nanti atau sekitar pukul 19:00 WIB wilayah Jabodetabek berpotensi berawan dan cerah berawan. Selanjutnya pada pukul 22:00 WIB BMKG memprakirakan secara umum berawan.

Adapun suhu udara di Depok dan Bekasi 21-32°C dengan kelembapan udara 60-95%. Selanjutnya suhu udara di Jakarta 26-32°C dengan kelembapan udara 80-90%, suhu udara di Tangerang 24-32°C dengan kelembapan udara 60-95%, dan suhu udara di Bogor 19-31°C dengan kelembapan udara 60-95%.

Peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang jelang sore hari di Jaksel dan Jaktim. Begitu pula di Bogor, Depok dan Bekasi waspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/ petir antara siang hingga menjelang malam hari.

Baca juga: BMKG Perkirakan, Siang hari di Bogor, Depok dan Bekasi Terjadi Hujan Petir

Sementara itu, peringatan dini juga disampaikan agar warga mewaspadai potensi gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Banten dan Samudera Hindia Selatan Banten. (ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT