Download E-Paper

Masjid Jami' Al-Istiqomah di Cengkareng Barat Dilempar Bom Molotov Pengendara Motor

Minggu, 27 Desember 2020 - 06:37
Masjid Jami'Al-Istiqomah di Jl Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat hitam bekas lemparan bom molotov

JAKARTA - Masjid Jami'Al-Istiqomah di Jalan Kamal Raya, RT02/08, Keurahanl Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (26/12/2020) dilempar bom molotov oleh pengendara sepeda motor.

Bom molotov tersebut menyala saat dilempar pada saat jam sholat isya. Aksi pelemparan bom molotov itu mengenai dinding menara hingga menghitam dan jatuh ke lantai. Tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Peristiwa pelemparan bom molotov, sekitar pukul:19.30 WIB kemudian viral di sosial media (sosmed).

Baca juga: Bawa Batu dan Molotov, Empat Orang Diamankan di Kawasan Tomang

Warga masyarakat yang ada di lokasi langsung mengamankan pria yang diketahui bernama Damsuri, 56 menggunakan sepeda motor Mio B 3234 CKW.

Pria warga Jalan Jati Mulya RT 02/08, Desa Jati Mulya, Kec Kosambi, Tangerang Banten ini saat melempar bom molov datang dari arah Menceng menuju arah Pintu Air Cengkareng.

Kemudian diamankan seorang saksi yang sedang menunggu angkot arah Cengkareng.

Baca juga: 5 Pria Ini Diamankan Polisi Diduga Terlibat Teror Bom Molotov, Motifnya Dendam Pribadi

Mendapat laporan, anggota Patroli Polsek Cengkareng kemudian mengamankan pelaku berikut saksi dan akan dibawa ke Mapolres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan peristiwa pelemparan bom molotov terhadap masjid. Dan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personil Polsek Cengkareng dan akan di tangani Polres Jakbar. Saat ini kami masi pendalaman," kata Arsya, Sabtu (26/12/2020). (ilham/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->