ADVERTISEMENT

"Ayam Jerit" Titi Kamal Enak, Pedas dan Mantap

Minggu, 27 Desember 2020 12:05 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ARTIS Titi Kamal tak hanya sukses di dunia hiburan, tetapi sukses juga dalam berbisnis. Bahkan sejak tiga tahun terakhir istri dari aktor tampan Christian Sugiono ini, sudah memiliki usaha mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Aktris cantik ini membuka beberapa cabang usaha kulinernya yaitu “Ayam Jerit” di berbagai kota di Indonesia. “Aku serius sama bisnis ini bukan karena ikut-ikutan. Kenapa kuliner? karena kuliner digemari dari zaman dulu. Makan adalah kebutuhan utama manusia, bisnis kuliner cukup menjanjikan,” ujar Titi Kamal, kemarin.

Titi Kamal punya alasan kenapa memilih ayam sebagai menu andalannya. Karena sebagaian besar masyarakat Indonesia menyukai kuliner ayam.

Baca juga: BCL Kembangkan Bisnis Kuliner ala Western, Dirintis Bersama Mendiang Suami

“Tantangannya adalah bagimana kuliner ini jadi hits. Jadi memang aku sukanya hunting makan di berbagai kota. Orang itu suka yang seperti apa, sebagian besar sih memang menyukai ayam ya,” ucapnya.

Menu Ayam Jerit. (ist)

Titi mengungkapkan kepada kakak kandungnya untuk membuat makanan yang bermandikan cabe atau pedas.

“Penggemar pedas itu banyak, aku ada kakak Elke namanya yang memang doyan masak. Aku minta buatin dan semua suka. Muncul pemikiran, kenapa nggak dibisnisin aja. Maka jadinya Ayam Jerit ini,” jelasnya.

Baca juga: Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Bisnis kuliner “Ayam Jerit” tidak hanya di Jabodetabek, tapi bintang film ‘Doa Yang Mengancam’ ini juga membuka di Palembang, Sumatera Selatan dan Lampung. “Aku seneng banget bisa buka di Palembang karena aku juga orang Palembang. Berharap responnya positif dan bisa buka di cabang-cabang lain,” harapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT