Akhir Pekan Libur Natal, Jalur Puncak Bogor Lengang

Minggu, 27 Desember 2020 08:27 WIB

Share
Akhir Pekan Libur Natal, Jalur Puncak Bogor Lengang

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pengetatan akses masuk ke jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, agaknya sedikit mempengaruhi keramaian di kawasan wisata tersebut. Arus kendaraan di lokasi ini terpantau lengang, Minggu (27/12/2020) pagi.

"Akses menuju kawasan Puncak ramai lancar, sedikit sekali mengalami hambatan kemacetan," kata Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya Polres Bogor.

Berdasarkan pantauan dari TMC Polres Bogor, lanjut Iptu Dicky, jumlah data kendaraan yang masuk dari gerbang tol Ciawi dan Caringin pun terlihat ramai lancar.

"H6 (masa libur Natal dan Tahun Baru) Operasi Lilin Lodaya Polres Bogor jalur lalu lintas kawasan Puncak Bogor terpantau ramai lancar, tidak ada hambatan kemacetan seperti tahun sebelumnya. Mulai dari gerbang Tol Ciawi hingga ke Rindu Alam," ungkapnya.

Baca juga: Volume Lalu Lintas Tol Cikampek Naik 78,1 Persen, Ini Imbauan Jasa Marga Terkait Libur Natal

Iptu Dicky menambahkan jumlah kendaraan yang keluar masuk melalui gerbang tol Ciawi dari pukul 06:00-09.00 WIB. Kendaraan keluar sedikitnya ada 4.134 mobil dan 2.306 mobil masuk.

Selanjutnya, untuk keluar masuk gerbang Tol Caringin pukul 06.00-09.00 WIB: Kendaraan keluar sedikitnya 242 mobil dan 446 mobil masuk.

Sementara, jumlah kendaraan keluar masuk Gerbang Cigombong pukul 06.00 - 09.00 WIB: 1.424 kendaraan mobil keluar dan  678 mobil masuk. 

"Data ini tentunya akan kami update secara menerus melalui Live Streaming jalur Puncak dan Medsos TMC Polres Bogor," pungkas Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar