Download E-Paper

Kecelakaan Maut di Pasar Minggu, Satu Pengendara Motor Tewas 2 Lainnya Luka Berat

Jumat, 25 Desember 2020 - 16:35
Kecelakaan Mobil Toyota Innova melibatkan tiga pemotor di Jl. Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel. (Adji)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kecelakaan beruntun melibatkan pengemudi Mobil Toyota Innova dan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jl. Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Satu dari tiga pengendara motor tewas seketika dengan luka parah.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul. 13:00 siang dan sempat membuat heboh warga sekitar, lantaran para korban ditemukan tergeletak di jalanan disertai luka-luka yang mengenaskan.

Korban tewas diketahui identitasnya merupakan seorang perempuan bernama Pingkan Lumintang, 30, warga Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Pada saat evakuasi ia ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi kejadian.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Kapuk Muara, Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pedagang Pempek Hingga Tewas dan Pemotor Luka Berat

Menurut saksi mata, Syarif mengatakan, kecelakaan bermula saat adanya aksi kejar-kejaran antara mobil polisi dengan pengendara mobil hingga menyebabkan kecelakaan maut.

“Adanya keterlibatan cekcok di SMAN 28 Pasar Minggu sesampai di lokasi kejadian terjadi lah kecelakaan, mobil sempat menabrak pembatas tengah jalan dan masuk melawan arus,” kata Syarif.

Kemudian menabrak tiga sepeda motor yang melibatkan tiga premotor di antaranya ojek online, pemotor dan salah satu pemotor lain yang sedang menepi di jalan ikut diseruduk oleh Mobil Innova bernopol B 2159 SIJ.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Brawijaya Jaksel, 1 Tewas, 2 Lainnya Dilarikan ke RS

Petugas Laka Lantas Polres Jaksel tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Dua orang pemotor mengalami luka berat, sementara satu korban tewas telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. (adji/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->