ADVERTISEMENT

Kecelakaan Maut di Jalan Brawijaya Jaksel, 1 Tewas, 2 Lainnya Dilarikan ke RS

Senin, 21 Desember 2020 13:24 WIB

Share
Kecelakaan Maut di Jalan Brawijaya Jaksel, 1 Tewas, 2 Lainnya Dilarikan ke RS

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Pengemudi mobil Honda HRV bernopol B 1210 GE yang bertabrakan dengan Honda Mobilio B 1372 WZN di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hingga Senin (21/12/2020) siang, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Medistra, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Suharno mengatakan, pengemudi itu diketahui bernama Yudhistira S Ratulangi. Pria 23 tahun itu mengalami beberapa luka, salah satunya memar pada perut.

"Informasi terkini yang bisa saya sampaikan, korban dibawa ke RS Medistra untuk menjalani perawatan," kata AKP Suharno, saat dikonfirmasi.

Baca juga: Honda BRV dan Mobilio Bertabrakan di Jl. Brawijaya, Jakarta Selatan, Seorang Wanita Tewas

Selain pria tersebut, AKP Suharno menambahkan, korban lainnya, yakni Kevni Nurulhidayat (25) mendapat perawatan di RSP Pertamina.

"Sementara korban Kevni Nurulhidayat, penumpang mobil Honda Mobilio mengalami luka pada kepala, dagu, mulut dan kaki kanan lecet memar. Kondisi sadar mendapat perawatan di RSP Pertamina," imbuhnya.

Sebelumnya, diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara mobil Honda Mobilio bernopol B 1372 WZN dan Honda HRV bernopol B 1210 GE di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) sekitar pukul 03:30 dini hari. 

Baca juga: Sejumlah Fasilitas Umum Rusak Pasca Tabrakan Mobil di Jl. Brawijaya, Jakarta Selatan

Dalam kecelakaan tersebut, seorang wanita pengemudi mobil Honda Mobilio, Chelsea Debra P (27), warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, tewas di lokasi kejadian.

Tampak dalam kecelakaan tersebut mobil Honda Mobilio warna putih terguling ringsek sedangkan Honda HRV warna abu-abu mengalami ringsek pada bagian depan sekaligus menabrak tiang dan pohon.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT